Hot

Sejak dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar jadi rajin salat

Hubungan Rizky Billar dengan Lesty Kejora semakin membuat tanda tanya para penggemar. Pasalnya, pasangan yang diberi nama Leslar itu semakin menunjukkan kemesraan di depan publik. Bahkan, Lesty rela meluangkan waktu di tengah kesibukkannya untuk menemani Billar menyalurkan hobinya yakni bermain sepak bola.

Apalagi sahabat Billar, Ady Sky menyebut kalau cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut semakin gencar beribadah sejak dekat dengan Lesty. Lantas, bagaimana sikap Rizky Billar setelah dijodohkan netizen dengan Lesty Kejora? Berikut artikelnya.

Baca juga: Rizky Billar ungkap alasan putus dengan Syahra Larez, karena Lesty Kejora?

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Ady Sky memberikan tanggapan tentang keviralan Rizky Billar. Diketahui, nama Rizky Billar semakin melambung setelah dianggap sebagai sad boy dalam pernikahan sahabatnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.

Rizky Billar dan Ady Sky
Sumber: Instagram Ady Sky

Semingga setelahnya, Lesty Kejora menghadiri acara pernikahan mantan lima tahunnya, Rizky D’Academi. Sehingga, Billar dan Lesty dinilai serasi sebagai sepasang kekasih karena memiliki nasib yang sama yakni ditinggal nikah pujaan hati.

Selaku sahabat yang membersamai dari nol, Ady Sky merasa bangga dengan Rizky Billar yang kini namanya kian melambung. Bahkan, pemberitaan tentang pemeran Jangan Panggil Gue Pak Haji itu tidak hanya ramai di Indonesia tapi juga di luar negeri.

“Bangga sih karena kita sama-sama dari nol tiga bulan pernah nggak ada kerjaan bareng, aku Harris, Riza, Billar nongkrong nggak jelas sana sini. Sekarang Alhamdulillah salah satu sahabat kita ada yang terkenal banget viral, bahkan nggak cuman di Indonesia doang, sampai ke luar negeri, Dubai, Hongkong, luar biasa,” kata Ady Sky dalam YouTube Hitz Infotainment.

Baca juga: Lesty Kejora dibandingkan dengan Cut Syifa, ini tanggapan Rizky Billar

Meski kebanjiran job, Rizky Billar tidak melupakan sahabat-sahabat yang menemaninya sejak belum terkenal.

“Nggak pernah nyangka dia sampai seviral ini tapi bangga sih, bangga banget, dia hebat. Dia baik mas, mungkin rezeki dia juga, berkah buat semua juga, sahabat-sahabat, Alhamdulillah,” ucap Ady.

Rizky Billar jadi rajin salat

Bahkan, cowok 25 tahun itu tetap tampil sederhana dengan tidak menunjukkan kehidupan mewahnya. Ady Sky menyebut Rizky Billar tidak sombong meski banyak menerima tawaran di berbagai stasiun televisi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

“Nggak ada perubahan sama sekali, nongkrong tetap nongkrong, malah tiap hari kita makan pinggiran, makan pecel, gulai gitu, nggak ada (sisi sombong dari Rizky Billar),” ungkapnya.

Baca juga: Mantan pacar diduga sindir pedas Rizky Billar, Dinda Hauw buka suara

Bahkan sejak dijodohkan netizen dengan pemilik nama lengkap Lesti Andryani, Rizky Billar semakin rajin beribadah.

“Malah agamanya makin bagus, dia salatnya tambah rajin, mungkin sama Dede, jadi aura kebaikannya makin muncul. Jadi Rizky sama Dede jadi lebih baik, rajin salat,” pungkas Ady Sky, sahabat Rizky Billar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close