Hot

Sekte elit tumbal pesugihan Pondok Indah diduga sengaja ingin muncul ke publik, alasannya…

Media sosial belakangan dihebohkan soal pesta tumbal pesugihan di Pondok Indah, Jakarta. Sebabnya adalah sebuah konten yang diunggah oleh Ramadhinisari di TikTok. Di situ, ia menyebut bahwa terdapat seseorang yang menawarinya menjadi MC di sebuah acara ulang tahun, yang dilanjutkan dengan pesta tumbal pesugihan.

Ramadhinisari mengatakan, pesugihan itu dilakukan oleh para tante-tante dengan menumbalkan pria brondong. Hal itu dilakukan guna mendapat kecantikan, kekayaan, kemajuan dalam karir dan lain-lain.

Saat dihubungi Hops.ID, Ramadhinisari mengatakan bahwa ia bukanlah satu-satunya orang yang mendapat tawaran untuk mengisi acara tersebut. Beberapa teman dekat dan sejumlah orang yang ia kenal dan bergelut di bidang entertain juga dihubungi oleh seseorang misterius itu.

Ramadhinisari sendiri mengaku dikontak oleh orang tersebut melalui Instagram. Orang itu mengaku sebagai event organizer (EO) dari acara pesta ulang tahun berujung penumbalan itu.

Sekte ingin muncul ke publik?

Ramadhinisari. Foto: Instagram @ramadhinisr
Ramadhinisari. Foto: Instagram @ramadhinisr

Saat mendapat tawaran MC tersebut, Dhini mengaku awalnya sempat mengira hal itu sebagai modus penipuan. Tapi, ia juga sempat berubah pikiran lantaran si orang yang menghubunginya tidak menyinggung soal transfer sejumlah uang–hal yang kerap terjadi pada sejumlah kasus penipuan.

Ramadhinisari pun memiliki dugaan lain. Dilihat dari orang-orang yang dihubungi oleh sosok misterius tersebut, nampaknya para tante yang diduga tergabung dalam sekte itu ingin mengungkap kepada publik soal eksistensinya.

Pasalnya, Dhini beralasan, teman-temannya yang dihubungi adalah mereka yang memiliki jumlah followers banyak di media sosial.

“Kalo diliat dari dia chat beberapa teman-teman yang memang sudah banyak followersnya, memang untuk mengungkap kalo sekte elit itu memang ada, biar di-publish ke masyarakat. Aku juga enggak tau sih,” kata Ramadhinisari menduga-duga, dikutip Kamis 1 Juli 2021.

Sekte kaum elit

Lebih lanjut, Ramadhinisari juga mengatakan para tante yang melakukan penumbalan berasal dari kaum elit. Pasalnya, para tante itu disebutkan berasal dari kawasan elit Jakarta dan memberikan banyak materi kepada si brondong yang akan ditumbalkan.

Video warganet yang menceritakan soal tumbal di Pondok Indah. Foto: Twitter
Video warganet yang menceritakan soal tumbal di Pondok Indah. Foto: Twitter

Hal itu juga dijelaskan kepada Ramadhinisari dari orang yang menawarkannya pekerjaan MC. Meski demikian, ia tidak mengetahui secara pasti apa profesi mereka.

“Dia jelasin cuma dari kalangan elit aja, karena lokasinya juga di Pondok Indah,” paparnya.

Sementara itu sebelumnya dalam video TikTok yang diunggah oleh Ramadhinisari, juga disebutkan bahwa para tante yang menumbalkan brondong memberikan uang dengan nominal ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Lebih jauh, Dhini juga menyebutkan bahwa brondong yang dikorbankan dalam pesta tumbal tersebut sebenarnya adalah lelaki simpanan dari para tante-tante. Brondong itu juga dijelaskannya sudah menikmati fasilitas mewah yang cukup banyak, seperti mobil, rumah dan lain-lain.

“Jadi mereka (pria brondong) sebelumnya, bertahun-tahun sebelumnya memang sudah jadi simpanan dari si tantenya, atau si orang yang akan ‘membeli’ dia sebagai tumbal,” jelasnya.

“Berarti selama bertahun-tahun dia (brondong) udah nikmatin dong fasilitasnya, dari mulai mobil, rumah dan lain-lain. Nah sampai pada akhirnya kalau udah waktunya, si brondong ini ‘dibeli’ lagi dengan harga yang mahal untuk dijadikan tumbal,” lanjutnya menjelaskan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close