Hot

Selain Drakorindo, ini link streaming dan download drakor Flower of Evil

Selain lewat Drakorindo, kamu bisa menonton atau mengunduh drama Korea Flower of Evil lewat tautan yang akan diberikan berikut ini dan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea Flower of Evil sendiri sudah menyelesaikan seluruh episodenya pada bulan September 2020 lalu. Drama ini diperankan oleh aktor Lee Joon Gi dan aktris Moon Chae Won.

Baca juga: 5 Situs nonton drama Korea terbaik selain Drakorindo dan Dramaqu

Melansir laman Viu pada Jumat, 16 Oktober 2020, drama yang menuai cukup banyak pujian ini mengisahkan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya.

Ia kemudian menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif dan dikaruniai seorang putri.

Rumah tangga keduanya pun bahagia. Namun ternyata Hee Sung memiliki masa lalu yang bertolak belakang.

Suatu hari, Cha Ji Won menemukan situasi yang mencurigakan dan ia pun mencurigai suaminya, Hee Sung sebagai seorang pembunuh berantai.

Poster drama Korea Flower of Evil. Foto: MyDramaList

Semakin Ji Won mempertanyakan suaminya, semakin ia tidak sabar untuk menemukan fakta yang sebenarnya.

Kisah cinta mereka pun mendadak berubah menjadi cerita seru misterius saat Ji Won melihat sisi lain dari suaminya, yang selama ini dikenal sebagai orang yang penyayang.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Cha Ji Won berhasil mengungkap masa lalu suaminya?

Kamu bisa menonton drama Flower of Evil ini tidak melalui layanan ilegal dan tidak resmi sepreti Drakorindo, Dramaqu atau yang lainnya.

Drama Flower of Evil. Foto: Soompi

Kamu bisa menonton drama ini melalui Viu, layanan streaming yang legal dan terpercaya serta memiliki banyak koleksi film dan drama Korea.

Penonton akan diobok-obok emosinya pada drama Flower of Evil. Ketegangan demi ketegangan selalu terjadi di setiap episodenya, bahkan di episode-episode akhir.

Hanya dengan berlangganan dengan nominal uang yang lebih murah daripada harga salah satu merek kopi ternama, kamu sudah bisa menonton atau mengunduh drama Korea, salah satunya Flower of Evil.

Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi mengunjungi situs-situs ilegal seperti Drakorindo atau Dramaqu untuk bisa menonton drama Korea terbaru dan terbaik.

Nah, buat kamu yang mau nonton atau download drama Flower of Evil, langsung saja klik di sini.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close