Hot

Selain Maudy Ayunda, 3 artis ini pernah sebar rekaman pertengkaran

Tiga artis ini pernah beberkan rekaman pertengkaran dengan pasangan ke publik luas.

Melakukan siaran live Instagram sambil adu mulut dengan kekasihnya, Maudy Ayunda berhasil menggegerkan publik luas. Namun, Maudy tidak menjadi orang pertama yang pernah menyebar rekaman pertengkaran dengan pasangan. Tiga artis berikut ini juga pernah melakukan tindakan serupa.

Baca Juga: Giliran ulama NU kritik ngaji belepotan Ustaz Felix Siauw: Belajar dulu!

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Nikita memilih untuk nikahi pria bule
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Foto: Metro Banjar

Pasca bercerai dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani masih kerap berseteru dengan mantan suaminya tersebut. Keduanya diketahui pernah berebut hak asuh anak sampai saling lapor ke pihak kepolisian. Nikita juga pernah membeberkan rekaman suara Sajad Ukra yang tengah memaki-makinya di Instagram.

Dalam rekaman tersebut, Sajad berbicara dengan intonasi suara yang tinggi dan disertai kata-kata kasar. Ia menuturkan, “Tunggu saja, Nikita Mirzani. Kamu adalah lacur. Istriku memasukkanmu ke dalam tahanan, dan kami tidak membolehkanmu pergi pada Senin dan Selasa. Kamu masuk lagi ke penjara! Ke mana kamu akan bersembunyi? Ke mana kamu akan bersembunyi dari Allah?”

Ardina Rasti

Ardina Rasu dan Eza Gionino, pasangan artis ini pernah beberkan rekaman pertengkaran ke publik
Ardina Rasu dan Eza Gionino, pasangan artis ini pernah beberkan rekaman pertengkaran ke publik Foto: youtube

Berpacaran dengan Eza Gionino pada 2013 silam, Ardina Rasti mengaku mendapat kekerasan fisik dan verbal. Bukan isapan jempol semata, hal ini pun dibuktikan melalui sebuah rekaman suara yang diambil saat pertengkaran Ardina dan Eza tengah berlangsung.

Melalui rekaman tersebut, terdengar suara Ardina tengah menangis disertai dengan bunyi pukulan. Ia pun sempat memohon, “Emosi tapi jangan sampai dorong aku”. Lantaran kasus ini, Eza Gionino pun dipolisikan dan ditahan selama tujuh bulan.

Farhat Abbas

Farhat Abbas
Farhat Abbas Foto: detik

Pengacara kontroversial Farhat Abbas juga pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Hal ini terjadi saat ia menikah dengan Regina Andriane Saputri, mantan istri keduanya. Dalam video tersebut, terlihat Regina berusaha merebut ponsel yang dipegang oleh Farhat. Ia pun sampai naik ke atas meja dan mengamuk.

Dilansir dari Fimela, Farhat mengaku bahwa kejadian serupa kerap terjadi dalam rumah tangganya.  “Dari semua rekaman kriminal Regina, inilah salah satu video yang bisa saya dapat dan simpan.” Lantaran adanya KDRT, keduanya pun memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan sebagai suami istri. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close