Hot

Tak hanya penyimpangan seks, istri siri laporkan ayah Taqy Malik soal KDRT

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan Marlina Octoria Kawuwung, istri sirinya ke Polda Metro Jaya. Tidak hanya soal penyimpangan seks, Marlina juga melaporkan karena adanya tindakan KDRT yang dilakukan Mansyardin.

Kuasa hukum Marlina mengatakan bahwa kliennya telah dipaksa untuk melakukan seks menyimpang oleh ayah selebgram itu. Pemaksaan yang terjadi juga dianggap sebagai KDRT.

“Kami melaporkan saudara M dengan dugaan Undang-undang No 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Dituntut) pasal 5,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (21/9), dilansir Insertlive.

Pada awalnya Marlina enggan melaporkan Mansyardin ke pihak berwajib. Ia hanya meminta untuk diceraikan atau ditalak.

“Intinya klien kami kan telah berupaya untuk mendiskusikan sebelumnya. Meminta untuk diceraikan, ditalak, ternyata belum juga dilakukan,” kata Eri.

Namun, kesabaran Marlina sudah habis setelah tokoh agama itu menyebut bahwa dirinya hanya pansos. Wanita yang pernah berprofesi sebagai model majalah dewasa itu tidak ingin ada korban-korban selanjutnya dari Mansyardin.

“Awalnya ingin bercerai ya. Tapi karena dia bikin statement bahwa seakan-akan saya yang (pansos). Saya tidak ingin ada korban-korban berikutnya,” imbuh Marlina.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube

Masalah bukti, Eri mengaku sudah mengumpulkan bukti kuat dari Marlina atas dugaan KDRT. Bukti kuat itu berupa rekam medis organ vital Marlina yang hancur akibat paksaan seks menyimpang sang suami sirinya.

“Kalau kekerasan fisik itu kami telah memiliki rekam medis. Nanti menjadi alat pihak kepolisian untuk koordinasi, katakanlah rekam medis itu menjadi visum,” tegasnya.

Atas laporan yang dilayangkan Marlina soal dugaan KDRT, Mansyardin terancam hukuman 10 tahun penjara karena telah melakukan pemaksaan untuk melakukan seks menyimpang.

Muncul wanita mengaku korban ayah Taqy Malik berinisial S

Wanita inisial S mengadukan perbuatan Mansyardin Malik ke Komnas Perempuan bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Tak hanya berdua, Sunan dan wanita S juga datang ke Komnas Perempuan bersama Marlina Octoria Kawuwung.

“Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini, ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya,” kata Sunan Kalijaga melansir Suara pada Selasa (21/09/21).

Saat ditanya soal status wanita S dan Marsyardin, Sunan Kalijaga menegaskan bahwa keduanya belum pernah menikah. Namun, wanita S ini diduga sebagai korban kedua penyimpangan seks ayah Taqy.

Taqy Malik dan ayah, wanita inisial S
Taqy Malik dan ayah, wanita inisial S. Sumber Foto: Instagram

“Tidak ada (pernikahan),” ujarnya.

Berdasarkan penuturan wanita inisial S ini, dirinya bertemu dengan Mansyardin saat ayah Taqy Malik itu masih berstatus sebagai suami Nurbaity, ibunda Taqy.

“Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di masa di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan orang tua dari emm siapa ya namanya? Saya lupa, ya Taqy lah katakan,” ungkap Sunan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close