Hobi

Selain Samehadaku dan Nanime, coba 5 situs ini untuk nonton anime

Anime kini makin banyak digandrungi oleh masyarakat. Cerita yang seru dan beragam faktor lainnya menjadi daya tarik tersendiri dari anime. Sejumlah situs yang menyediakan anime pun bermunculan, yang kerap dikunjungi masyarakat untuk menonton anime adalah Samehadaku atau Nanime.

Situs Samehadaku dan Nanime diketahui cukup populer dan menghadirkan koleksi anime yang lengkap dan up-to-date.

Baca juga: 5 Situs nonton drama Korea terbaik selain Drakorindo dan Dramaqu

Koleksi anime yang cukup populer di Samehadaku misalnya Boruto, One Piece, Dragon Ball Super hingga Ninja Girl and Samurai Master.

Situs ini juga sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia yang membuat para penontonnya tidak perlu berpikir lagi untuk menerjamahkan saat menonton.

Tapi sayang, situs Samehadaku dan Nanime sebenarnya merupakan situs ilegal. Jika menonton atau mengunduh melalui situs ilegal, tentu akan mencederai hak cipta serta tidak mengapresiasi kerja keras para pembuat karya tersebut.

Nah, untuk tetap bisa menonton anime dan sekaligus mendukung para pembuat anime, kamu bisa nih nonton di beberapa situs legal berikut ini:

Amazon Prime

Amazon Prime bisa menjadi altenatif untuk nonton anime selain di Samehadaku dan Nanime. Beberapa anime terkenal yang ada di Amazon Prime misalnya Yu-Gi-Oh!, My Hero Academia, Pokemon, Dragon Ball dan lain-lain.

Amazon Prime juga menyediakan sejumlah koleksi anime produksi mereka sendiri lho. Untuk menikmati anime di Amazon Prime, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Untuk menuju ke situs Amazon Prime, klik di sini.

Crunchyroll

Mungkin yang satu ini sudah tidak asing lagi buat kamu pecinta manga atau pun anime. Ya, di Crunchyroll kamu bisa menikmati banyak sekali anime maupun manga yang tersedia.

Kolesksi di Chrunchyroll juga dikenal sangat update.  Di sini juga kamu bisa melakukan diskusi dengan sesama pecinta jejepangan.

Meski sebagian besar kontennya berbayar, kamu masih tetap bisa mengakses sejumlah konten yang gratis kok, namun dalam jumlah yang terbatas.

Untuk mengunjungi situs Crunchyroll, klik di sini.

Genflix

Layanan streaming film ini menyediakan film anime dengan subtitle Bahasa Indonesia secara gratis melalui menu khusus Sushiroll.

Namun tidak semuanya bisa kamu dapat secara gratis, ada beberapa judul yang kemudian meminta untuk melakukan pembayaran.

Biaya berlangganan Genflix juga sangat murah. Kamu dapat mengakses Genflix melalui situs web atau pun aplikasi.

Untuk menuju ke situs Genflix, klik di sini.

Hulu

Berikutnya yang bisa kamu kunjungi sebagai pengganti Samehadaku dan Nanime untuk menonton anime adalah Hulu.

Layanan ini menawarkan banyak koleksi anime yang terkenal seperti Naruto, Bleach dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai film, series dan sejumlah karya original buatan Hulu.

Untuk mengunjungi situs Hulu, klik di sini.

Netflix

Meski terkenal dengan film atau series originalnya, ternyata Netflix juga menyediakan sejumlah koleksi anime lho. Sejumlah anime yang terkenal yang ada di Netflix misalnya Howl’s Moving Castle, Spirited Away, Ponyo dan masih banyak lainnya.

Bahkan, Netflix juga memiliki beberapa anime original mereka. Tak hanya itu, dengan kamu berlangganan Netfix kamu juga bisa menikmati tayangan lain mulai dari film, series dan masih banyak lainnya.

Untuk mengunjungi situs Netflix, klik di sini.

Nah itu dia sejumlah situs yang bisa kamu kunjungi sebagai pengganti Samehadaku dan Nanime untuk menonton anime. Tidak apa-apa berlangganan dan membayar, yang penting adalah layanan tersebut semuanya legal dan kamu secara langsung mendukung para pembuat karya tersebut.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close