Fit

BB naik puluhan kilo dalam 2 bulan, seleb TikTok ini dikira hamil padahal idap penyakit serius

Biasanya wanita yang tiba-tiba memiliki perut membesar identik dengan kehamilan. Begitu pula yang dialami seorang seleb TikTok asal Nashville Amerika Serikat bernama Kalista Elaine Dwyer.

Dalam waktu 2 bulan, gadis berambut pirang ini tiba-tiba merasakan kenaehan pada perutnya yang terus membesar. Kondisi perutnya ini pertama kali disadari oleh salah satu penggemar di laman TikToknya.

Muslima Fest

Kala itu publik langsung hebih mengira Kalista hamil. Padahal, Kalista mengaku dirinya tak hamil. Ia juga sempat memeriksakan ke dokter namun tak terjadi apa-apa pada dirinya.

Waktu berlalu, membesarnya perut Kalista juga diiringi dengan naiknya berat badan. Terhitung hanya dalam 2-3 bulan saja, berat badan Kalista bertambah menjadi 50 pound atau sebanyak 25 kilogram.

Calista foto: Instagram
Calista foto: Instagram

Dilansir laman ComicSands, melihat keanehan yang terjadi ia mencoba mendokumentasikan apa yang terjadi pada dirinya. Sejalan dengan itu, Kalista juga mencoba mencari solusi dari dokter tentang apa yang terjadi ada dirinya itu.

Saat dia mendokumentasikan perjalanannya dengan perutnya yang membuncit dia juga mendokumentasikan berbagai kunjungan dokter yang dia lakukan sebelum mendapatkan jawaban.

Kunjungan tersebut termasuk enam kunjungan UGD, dua kolonoskopi dan endoskopi, dan studi pengosongan lambung.

Seorang dokter hanya mengatakan kepadanya bahwa gejalanya adalah ‘psikosomatik’ alias, semua ada di kepalanya.

“Dia berkata, pada titik ini, yang bisa kami lakukan hanyalah mengobati gejalanya. Saya menjalani delapan obat yang diresepkan saat ini (untuk refluks asam, pergerakan usus besar, dll). Saya minum 10 Tums sehari, dan tidak ada yang meringankan. rasa sakitnya. Saya pergi sambil menangis. Saya merasa kalah,” tulis Kalista.

Ia merasa dirinya tidak dalam kondisi stres yang memicu psikosomatik seperti yang disampaikan dokter. Meski demikian Kalista tetap menjalankan prosedur dokter dan mencari solusi tentang gejala di perutnya.

“Kami mencoba untuk menyembuhkan secara alami mungkin karena semua obat tubuh saya telah dimasukkan ke dalam tahun terakhir ini. Saya harus benar-benar mengubah pola makan saya, yang TIDAK mudah, tetapi akan sangat berharga. Saya sudah merasakan perbedaan seperti memotong semua makanan itu.”

Menurut Buzzfeed, Kalista kini telah kehilangan 10 dari 25 kilo berat badannya setelah melalui rencana perawatan yang tepat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close