Hot

Selain Daniel Radcliffe, 2 seleb ini kabarnya juga idap virus corona

Jumlah penderita virus corona di dunia makin bertambah. Hingga Selasa, 11 Maret 2020, sudah ada 119.179 kasus di 118 negara. COVID-19 enggak pandang bulu. Virus itu juga menjangkiti beberapa pejabat negara. Seleb dunia pun enggak lolos dari risiko COVID-19. Daniel Radcliffe, aktor asal Inggris dikabarkan terjangkit corona. Selain Daniel, masih ada dua seleb lain yang santer diberitakan terinfeksi virus corona.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe. Photo: Instagram @daniel9340

Fans dibuat panik saat muncul kabar pemeran Harry Potter positif terjangkit corona. Gosip itu berawal dari akun Twitter @BBCNewsTonight yang menuliskan, “BREAKING: Daniel Radcliffe positif virus Corona. Sang aktor disebut sebagai orang terkenal pertama yang dikonfirmasi kepada publik,” dilansir dari E! News.

Untungnya, akun Twitter itu ternyata abal-abal. Namanya memang mirip dengan media besar di Inggris, tapi akun tersebut palsu dengan pengikut 125 akun.

Agensi Daniel Radcliffe sendiri langsung membantah kabar aktornya menderita COVID-19. Pasca terciduk palsu, akun itu sudah diblokir oleh Twitter karena melanggar aturan. Cuitan yang bikin heboh itu sempat bertahan selama tujuh jam, di-retweet lebih dari 700 kali dan dapat seribu-an likes.

Baca juga: Deretan pejabat tinggi korban Corona

Chung Ha

Si cantik Chung Ha juga terpaksa dikarantina terkait virus corona. Berawal saat dia dan beberapa staf traveling ke Italia, salah satu negara yang terdampak COVID-19 cukup parah. Nah, sepulangnya dari sana agensi MNH Entertainment mengungkapkan kalau dua stafnya terinfeksi virus corona. Kedua orang itu sempat menemani Chung Ha ke Italia.

Maka, Chung Ha harus menjalani isolasi untuk mencegah hal yang enggak diinginkan. Dia sempat menyapa penggemar lewat live streaming via platform V Live beberapa waktu lalu, dilansir dari Soompi. Chung Ha bilang, dia baik-baik saja jadi penggemar enggak perlu khawatir. “Bahkan aku berdiam saja di kamarku sepanjang hari. Tidak perlu mengkhawatirkanku berkaitan dengan anggota staf. Semuanya, tak ada yang perlu dikhawatirkan, tolong jangan khawatir,” kata dia.

Jacky Chan

Aktor legedaris Hong Kong, Jackie Chan juga dikabarkan positif corona. Hal itu berawal dari Jackie dan beberapa teman aktor yang kongkow bareng anggota kepolisian Hong Kong. Dilansir dari todayonline, aktor 65 tahun itu terjangkit corona setelah salah satu peserta pesta positif terjangkit COVID-19.

Foto Jackie yang sedang berpesta dengan para polisi Hong Kong beredar luas di media sosial. Tapi untungnya, itu cuma gosip. Lokasi pesta yang dihadiri Jackie bukanlah lokasi di mana beberapa pesertanya positif corona.

Si aktor juga memberikan pernyataan lewat Instagram. “Pertama, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan ‘terima kasih’ atas perhatian semua orang. Aku sangat sehat dan aman dan belum dikarantina. Aku telah menerima banyak pesan dari teman-teman yang menanyakan apakah aku baik-baik saja. Cinta dan perhatianmu sangat mengharukan,” katanya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close