Hot

Dituding kumpul kebo saat nginap di villa, selebgram Diniyan bilang gini

Selebgram berhijab, Diniyah Nurmala Ayu atau yang karib dikenal Diniyan memberikan klarifikasi karena dituding tidak beretika saat menginap di salah satu villa. Semua ini bermula ketika salah satu netizen Twitter mengungkapkan bahwa ada selebgram dengan pakaian tertutup dan memiliki jutaan followers meninggalkan banyak sampah di villa yang mereka tempati satu minggu lalu.

Netizen pun menuding bahwa selebgram tersebut adalah Diniyan. Lantas, cewek yang sudah memiliki lebih dari 1 juta followers itu langsung membantah hal tersebut. Seperti apa pengakuan lengkap Diniyan? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Nama asli 6 selebgram curi perhatian, Anya Geraldine beda banget

Diniyan Nurmala

Media maya tengah dihebohkan dengan satu cuitan netizen di Twitter. Tak hanya di Twitter, cuitan tersebut juga tersebar di beberapa akun gosip di Instagram. Pasalnya, si pemilik akun menyebut ada salah satu selebgram yang tampil dengan pakaian tertutup tapi tidak menunjukkan sikap yang baik saat menginap di villa satu minggu lalu.

Diniyan Nurmala
Sumber: Instagram Diniyan

Dapat laporan di housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas bawah berfollowers jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut enggak dibuang dengan layak, dan banyak kondie saudara-saudara,” begitu kata netizen.

Baca juga: Syaima Salsabila tersandung narkoba, anak pesantren yang jadi selebgram

Lantas, netizen pun menyebut kalau selebgram yang dimaksud adalah Diniyan Nurmala. Sehingga, beberapa pengguna Instagram meminta Diniyan untuk mengklarifikasi hal tersebut. Selebgram yang sering membagikan konten berhias wajah itu membantah tudingan miring yang menyeret namanya.

Jujur kaget karena ternyata banyak banget yang ngira itu aku dan rombongan teman-teman aku pas kita villa-villan di Bandung kemarin. Aku emang sempat bikin acara villa-villan hari Minggu kemarin sampai Selasa dalam rangka acara ultah aku. Kita nginep di villa yang emang rules nya juga ketat. Boro-boro kumpul keo hahaha, tidur juga kamar yang cowok sama cewek beda lantai,” ungkap Diniyan di Instagram Stories.

Cewek asal Bandung, Jawa Barat itu juga mengaku tidak terima jika dirinya dan teman-temannya dituding hal yang tidak sesuai dengan fakta.

“Jujur aku enggak terima banget aku sama teman-teman aku dituduh yang engga engga hahah secara aku pribadi yang ngadain acara enggak akan mungkin bolehin teman aku ngelakuin yang aneh-aneh,” ujarnya.

Unjuk bukti

Untuk meyakinkan netizen, Diniyan tak sungkan mengunggah tangkapan layar berisi chat dengan disebut sebagai pemilik villa yang ia tempati minggu lalu. Dalam kesempatan tersebut, si pemilik villa menyebut kalau kondisi villa sangat aman saat Diniyan dan teman-temannya check out.

Diniyan Nurmala
Sumber: Instagram Diniyan

“Pembalut emang ada, tapi dibuang rapi ke dalam tempat sampah toilet. Kami juga tidak menemukan kon**m satu pun di villa ketika dibereskan. Dan setelah checkout, villa ditinggalkan dalam keadaan rapi, tidak ada satupun barang yang rusak, aman,” tulisnya.

Baca juga: Selebgram Dara Arafah, Keanu, dan Fadil Jaidi bocorkan tarif endorse, ternyata segini

Oleh karena itu, Diniyan meminta netizen untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

“Nah jadi clear ya, kalau tu orang pengin niat spill orang, mungkin emang ada yang kayak gitu atau mungkin *dia ngarang dan emang mau jatuhin pihak tertentu. Tapi kalau emang ada yang kayak gitu, itu bukan aku sama teman-teman aku yaaa,” pungkas selebgram Diniyan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close