Hot

Selembar foto terbaru Harry-Meghan dijual Paparazzi seharga Rp3,2 miliar

Setelah hengkang dari kerajaan, Pangeran Harry-Meghan Markle masih saja diburu paparazzi. Bahkan sebuah media asing menyatakan bahwa pemberitaan dan foto Harry-Meghan makin manarik bagi khalayak yang penasaran bagaimana kehidupan keduanya setelah mengikrarkan diri jadi rakyat biasa.

Duke dan Duchess of Sussex Harry-Meghan pun akhirnya menemukan tempat tinggal permanen mereka di kota pesisir Santa Barbara setelah menghabiskan beberapa bulan menyewa sebuah rumah mewah di Los Angeles.

Baca juga: Rumah baru Harry Meghan ternyata angker, ada kisah tragis si mantan pemilik

Laman Daily Star juga menulis bahwa ‘harga’ informasi dan foto Harry-Meghan terbaru menjadi barang berharga bagi industri media.

Mark Karloff, seorang fotografer yang tinggal di Los Angeles, mengklaim bahwa foto Duke dan Duchess itu menjadi topik pembicaraan nomer 1 di kalangan media. Harga perlembar foto disinyalir mencapai miliaran.

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry-Meghan Markle. Photo: Instagram @hrhofsussex

“Bidikan Meghan Markle dan Pangeran Harry di pantai dekat rumah baru mereka di Santa Barbara selembarnya bisa berharga £188 ribu atau sekitar Rp3,2 miliar,” ujar Mark.

Mark yang juga seorang pembawa acara Paparazzi Podcast, dan telah memotret selebriti selama lebih dari 10 tahun, juga mengatakan bahwa beberapa aktivitas Harry dan Meghan di pantai dapat menghasilkan uang seharga mobil mewah.

“Tak heran jika paparazzi menunggu kedua Sussex tersebut keluar rumah dan melakukan aktivitas di luar rumah. Ada yang rela menunggu berjam-jam berharap sebuah keberuntungan,” katanya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa paparazzi mungkin tidak mendapatkan apa-apa selama berbulan-bulan, tapi pasti ada satu momen yang tertangkap kamera mereka.

“Karena sangat tidak mungkin para selebriti itu tidak memanfaatkan fasilitas pantai di sana. Mereka tak akan melewatkan itu meskipun berisiko difoto.”

Serangan drone di pekarangan rumah Harry Meghan

Rumah Harry Meghan
Rumah Harry Meghan Photo: Daily Mail

Baru-baru ini Harry dan Meghan memperkarakan seorang fotografer paparazzi di California. Gara-garanya, paparazzi yang belum diungkapkan namanya tersebut mengambil foto anak mereka, Archie, secara illegal dengan bantuan drone.

Harry Meghan memperkarakan fotografer tersebut karena ingin melindungi privasi buah hati mereka.

Baca juga: Baru sebulan pindah ke Santa Barbara Harry-Meghan bikin tetangga kesal

Dalam berkas gugatan, pelanggaran privasi terhadap anak Pengeran Harry dan Meghan Markle dilakukan dengan berbagai cara. Selain memata-matai rumah mereka, fotografer terkait juga mengandalkan drone dan helikopter demi mendapat foto kehidupan Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie.

Kedua pasangan yang didepak dari Kerajaan Inggris tersebut tidak menuntut ganti rugi apapun. Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya menuntut privasi berdasarkan berkas gugatan.

Sejak keduanya tak lagi di dalam keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersikap menjauh dari media. Menurut mereka, kebanyakan media menyebarkan disinformasi soal diri mereka.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close