Hot

Sarita bongkar sosok selingkuhan Bastian Steel, bukan Sitha Marino

Sarita Abdul Mukti bongkar sosok selingkuhan Bastian Steel saat menjalin hubungan pacaran dengan putrinya, Shafa Harris. Memang, sejak kabar putus dari Shafa, mantan anggota Coboy Junior tersebut diterpa isu selingkuh. Bahkan, yang menyebarkan kabar tersebut adalah kakak Shafa sendiri saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Sang kakak menyebut kalau Bastian selingkuh dengan saudaranya sendiri. Lantas, apakah kabar tersebut sesuai dengan fakta di kehidupan nyata? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Bastian Steel jawab isu selingkuhi Shafa Harris sama adik Putri Marino

Selingkuhan Bastian Steel

Sarita Abdul Mukti dan mantan kekasih putrinya, Shafa Harris, Bastian Steel menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Bisik Bisik baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Sarita dan Bastian bicara banyak hal, termasuk soal isu selingkuhi Shafa.

Rupanya, ibu empat anak tersebut mengetahui bahwa dalam hubungan Shafa dan Bastian ada orang ketiga yang menyebabkan kandasnya cinta mereka. Tapi, Sarita memilih untuk tidak membeberkan siapa sosok selingkuhan cowok 21 tahun tersebut. Sarita menegaskan bahwa Bastian tidak selingkuh dengan adiknya, Romaria.

Kemesraan Bastian Steel dan Shafa Harris. Foto: Instagram @bastiansteel
Kemesraan Bastian Steel dan Shafa Harris. Foto: Instagram @bastiansteel

“Enggak boleh dipublikasikan (selingkuhan Bastian), bukan (Sitha Marino). Orang beda, ini (Bastian) banyak penggemarnya ini. Saudara (selingkuhannya) tapi bukan Roma yang masih kecil itu,” kata Sarita Abdul Mukti dalam YouTube Trans7 Official.

Baca juga: Selingkuh sama sepupu sendiri? Bastian Steel ungkap reaksi keluarga

Sarita juga menyebut kalau pacar Bastian yang sekarang, Sitha Marino bukan orang ketiga dari hubungannya dengan cewek 18 tahun tersebut.

“Belum kenal (sama Sitha Marino), kenal (sama orang ketiga Bastian dan Shafa) pernah ketemu, ada birthday party. Iya (Bastian masih sama Shafa) kenalan biasa ya ngobrol aja,” ucapnya.

Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian Steel yang ada di samping Sarita pun turut buka suara menanggapi hal tersebut. Bastian mengaku bahwa putusnya dia dengan Shafa sesuai dengan kesepakatan mereka berdua.

“Enggak ada (orang ketiga) sebenarnya putusnya keputusan berdua, posisinya waktu itu sempat renggang juga dan banyak perbedaan, jadi kita berdua akhirnya memutuskan untuk aku sih yang lebih ke ‘perbaikin diri dulu aja deh supaya kalau Tuhan kasih jalan kita sama-sama lagi’,” ujar Bastian.

Bastian Steel dan Sitha Marino. Foto: Instagram
Bastian Steel dan Sitha Marino. Foto: Instagram

Kini, cowok pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu sedang menjalin hubungan pacaran dengan adik Putri Marino, Sitha Marino. Dalam suatu wawancara, Bastian sempat menjelaskan bagaimana sosok Sitha di matanya.

“Dia orangnya baik. Lucu, sama banget persis banget kayak gue. Nyablak, ketawa ngakak. Enggak malu, kayak bercandanya lepas enggak jaim-jaim. Mungkin ya itu yang bikin kita enggak bosen. Ketemu-ketemu terus,” ungkapnya.

Baca juga: Pacar baru Bastian Steel adiknya Putri Marino, tak kalah seksi dari Shafa Harris

Tak main-main, hubungan cinta yang dijalin Bastian dan pemilik nama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino itu sudah disetujui oleh keluarga masing-masing.

“Udah, udah ketemu. Ya selagi baik mah orangtua pasti (dukung). ‘kalau baik, bikin kamu jadi semangat kerjanya, positif kenapa enggak. Selalu kayak gitu. Mama selalu ngomongnya selagi bikin kamu positif’,” pungkas Bastian Steel.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close