Hot

Seminggu dinikahi UAS, Fatimah Az Zahra ubah penampilan jadi…

Nama Fatimah Az Zahra Salim Barabud mendadak heboh diperbincangkan beberapa waktu lalu, usai ia menikah dengan pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

Keduanya melangsungkan pernikahan di Jombang, Jawa Timur pada 28 April 2021. Kini, usai seminggu dinikahkan oleh UAS, Fatimah Az Zahra terlihat berganti penampilan.

Jika pada foto-foto yang sebelumnya beredar Fatimah mengenakan kerudung, kini istri UAS itu sudah berganti penampilan dengan mengenakan cadar.

Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya. Pada foto itu, terlihat Fatimah Az Zahra mengenakan mengenakan gamis hijau tua dengan penutup wajah berwarna hitam, sambil merangkulkan tangannya ke pinggang UAS.

Di sebelahnya, berdiri sang suami tercinta, Ustaz Abdul Somad yang berpose menunjukkan kemesraan, juga dengan merangkul Fatimah Az Zahra. UAS juga nampak tersenyum dalam foto itu.

Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra Barabud. Foto: Instagram
Penampilan baru Fatimah Az Zahra Barabud. Foto: Instagram

Dilihat Hops.ID pada Rabu, 5 Mei 2021, unggahan Fatimah Az Zahra tersebut lantas mendapat beragam dari warganet. Banyak dari warganet yang mendoakan pasangan tersebut.

Masyaa Allah sakinnah mawaddah warahmah ya dek.. ..dan sgera dpt momongan @fatimahazzahrasalimbarabud_,” kata salah satu warganet.

Subhanalloh Guruku @ustadzabdulsomad_official ,untuk mengundang fitnah Ain istrinya langsung bercadar…Barakallah samawa selalu,” komentar yang lainnya.

Assalamualaikum… Tabarakallah buat Ustadz Abdul Somad & ukhti fatimah.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah… Saling mendo’akan ya Amiiin,” tulis warganet lainnya.

Pertemuan UAS dan Fatimah

Ustaz Abdul Somad (UAS) menikah dengan Fatimah Az Zahra. Foto: Instagram
Ustaz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az Zahra. Foto: Instagram

Sebelum memutuskan untuk menikah pada pekan lalu, pertemuan antara Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra diketahui bermula dari UAS yang meminta dicarikan jodoh penghafal Quran oleh KH Hasan Abdullah Sahal, salah satu Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

“Saat itu UAS menyampaikan takziyah meninggalnya anak saya lewat WhatsApp, lalu obrolan berlanjut soal pernikahan,” kata Kiai Hasan.

“UAS minta tolong agar dicarikan jodoh yang hafidzoh (penghafal Quran),” sambungnya.

“Insya Allah ini pasangan yang baik yang siap berdakwah meninggikan kalimatullah,” kata Kiai Hasan Abdullah lagi.

Fatimah Az Zahra, yang juga santri di Pesantren Tahfidz Qur’an Al Muqoddasah Ponorogo, kemudian menjadi sosok yang dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad hingga akhirnya berlanjut sampai pelaminan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close