Hot

Sempat bertemu dengan Chacha Sherly, Iis Dahlia: Dia ada niat bunuh diri

Pedangdut Iis Dahlia mengungkap bahwa Chacha Sherly sempat memiliki niat bunuh diri. Iis Dahlia yang mengaku kaget dengan kabar kepegian Chacha Sherly mengatakan sempat bertemu dengan eks Trio Macan itu beberapa waktu lalu.

“Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara,” kata Iis Dahlia disitat Suara, Rabu 6 Januari 2021.

Kemudian, Iis mengatakan bahwa saat terakhir bertemu dengan Chacha Sherly, ia sempat mengatakan ada keinginan untuk bunuh diri gegara pandemi Covid-19.

“Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini,” imbuh Iis Dahlia.

Iis Dahlia
Iis Dahlia. Foto: Instagram @iisdahdalia

Iis menuturkan hal itu lantaran Chacha mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi ini dan banyak pekerjaannya yang dibatalkan.

“Jadi mobilnya diambil sama leasing dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini,” kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia menjelaskan pertemuan terakhirnya dengan Chacha Sherly itu terjadi sekitar satu bulan lalu.

“Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu,” sambungnya.

Chacha Sherly meninggal

Kabar duka menyelimuti dunia musik dangdut Indonesia usai Chacha Sherly meninggal. Diketahui, penyanyi dangdut yang memiliki ketawa khas itu meninggal usai kendaraannya terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo KM 438.

Sebelum meninggal, penyanyi yang memiliki nama asli Yuselly Agus Stevy itu dikabarkan sempat koma dan mendapat perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kecelakaan yang menewaskan Chacha Sherly terjadi diduga akibat truk yang hilang kendali. Dalam video yang beredar di jagat maya, terlihat truk oleng dan mengenai beberapa mobil yang berada di jalur B.

Kecelakaan beruntun yang libatkan Chacha. Foto: Twitter.
Kecelakaan beruntun yang libatkan Chacha. Foto: Twitter.

“Kemudian disusul kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan lain. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda BRV terbaru karena diduga panik di depannya ada kecelakaan, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” jelas Kasat Lantas Polres Semarang, Adiel Aristo.

“Kejadian lakalantas dugaan awal masih dalam pemeriksaan, diduga out of control truk boks,” sambungnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close