Hot

Sempat emosi, Raul Lemos sebut Anang berkata keras padanya bela Aurel

Setelah sempat dituding memaki-maki Aurel dan Azriel lewat sambungan telepon, suami diva Krisdayanti, Raul Lamos, akhirnya mengklarifikasi kebenaran berita tersebut. Raul Lemos juga membeberkan bahwa Anang Hermansyah balik berkata keras padanya.

Raul mengaku bahwa dirinya tidak memaki-maki, melainkan hanya berbicara dengan intonasi yang tinggi.

Baca Juga: Setelah Prabowo, kini Jokowi bantu duit ke istri ajudan Bung Karno

Sebagai orang Timur, bagi Raul wajar jika intonasi suaranya tinggi dan terkesan seperti orang yang sedang marah-marah.

“Maki itu yang kayak gimana? Karena kalau maki itu kan kita sebut orang itu misalnya diibaratkan (dengan) nama binatang, kata-kata kotor, begitu kan? Tapi itu bukan kata-kata kotor,” kata Raul saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, disitat Hops, Selasa 16 Juni 2020.

Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto Instagram @raullemos06

Raul bahkan berani bersumpah, bahwa dirinya tidak memaki Aurel dan Azriel. “Saya berani sumpah. Demi Allah. Kita itu punya Allah dan Nabi yang kita junjung, gitu loh, bahwa itu tidak ada kata maki.”

“Memang (intonasi) tinggi, lah apa salah kalau misalnya saya juga menegur? Kalau saya tidak tegur dengan intonasi tinggi, sama juga dengan saya enggak menganggap anak juga, kan? Namanya anak, kita suatu saat bisa sayang, bisa bicara dengan halus. Tapi suatu saat kita bisa emosi, kita bisa marah juga,” kata dia lagi.

Ia juga mengaku bahwa aksinya tersebut merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga yang harus melindungi anak dan istrinya.  “Kalau istri saya sedih, anak saya disakitin, itu enggak bisa ditoleransi.”

Menurut Raul, Aurel terlebih dahulu menelepon KD dengan nada suara yang tinggi. Karena tak terima melihat raut wajah KD yang sedih, Raul pun mengambil alih percakapan dan menyahut dengan spontan, “Kalau kamu enggak mau kayak begitu, ya kamu juga jangan begitu, dong!”

Tak disangka, ternyata Anang Hermansyah merespon percakapan Raul Lemos. “Eh, eh lo ngomong sama siapa? Ini gue lagi rekam nih,” ujar Raul menirukan ucapan Anang di sambungan telepon. 

Mendengar percakapannya direkam, Raul Lemos mengaku bahwa dia tak keberatan. Hanya saja, tindakan tersebut dinilainya sebagai bentuk ketidakpercayaan Aurel-Azriel kepada dirinya. 

Hubungan antara Raul Lemos dengan Aurel-Azriel sebelumnya sempat membaik. Raul bahkan mengaku bahwa dirinya pernah menangis saat kedatangan Aurel dan Azriel Hermansayah beberapa tahun lalu saat momen lebaran.

Ia bahkan sempat berpesan kepada keduanya agar selalu menghormati mamanya Krisdayanti. “Kalian tidak sayang sama Om? Om tidak apa-apa, Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om? Om juga enggak sakit hati. Tapi, tolong hormati Ibu kalian. Sayangi Ibu kalian.” 

Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram @raullemos06

Raul juga membantah jika dirinya menjadi penghalang hubungan antara KD dengan Aurel-Azriel. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close