Hot

Sempat bertemu, Vicky Prasetyo ungkap gelagat Tukul sebelum pendarahan otak

Tukul Arwana saat ini sedang dirawat di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta. Si komedian dilarikan ke RS kemarin setelah tidak sadarkan diri di rumahnya. Kabar sakitnya Tukul mengejutkan publik termasuk para rekan artis. Vicky Prasetyo menceritakan pertemuannya beberapa waktu lalu dengan Tukul.

Vicky mengaku terkejut mendengar kabar Tukul Arwana jatuh sakit. Dia mengingat beberapa minggu lalu sempat menemui mantan presenter Bukan Empat Mata tersebut untuk keperluan bisnis.

Muslima Fest

Vicky sebut Tukul dalam keadaan sehat

Suami Kalina Oktarani tersebut menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Tukul. “Dua atau tiga minggu yang lalu, gue berjam-jam tuh sampai sore sama mas Tukul,” kata Vicky Prasetyo dalam acara Kopi Viral di Trans TV, Kamis, 23 September 2021.

Keduanya membicarakan keperluan bisnis. Saat itu Vicky bermaksud menyewa ruko milik Tukul Arwana untuk bisnis kuliner Kalina. Tukul diketahui memiliki banyak usaha properti berupa kost-kostan dan ruko.

Mengobrol selama berjam-jam Vicky tidak melihat gelagat aneh dari Tukul. Bahkan presenter kocak tersebut terlihat sangat segar. “Mas Tukul sehat banget, enggak ada tanda-tanda itu (sakit),” kata Vicky.

Tukul Arwana foto: Istimewa
Tukul Arwana foto: Istimewa

Sebagai rekan kerja dan teman, Vicky mendoakan kesembuhan Tukul. Dia merasa sedih, Tukul yang biasanya berpembawaan ceria kini terbaring sakit.

Cerita Ramzi

Selain Vicky, Ramzi juga menceritakan kondisi komedian senior tersebut sebelum dibawa ke rumah sakit. Dia mendapat kabar kondisi Tukul dari tim manajemennya.

Saat berada di rumah, tiba-tiba saja Tukul merasa lemas dan pusing serta tidak sadarkan diri. Keluarga segera membawanya ke RS ketika Tukul tidak bisa meminum air yang diberikan.”Dikasih minum, tapi air itu tidak masuk ke dalam tenggorokan dan keluar kembali,” kata Ramzi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close