Hot

Sempat terseret kasus prostitusi online, gini kabar DJ Baby Shu sekarang

Nama Baby Shu, disk jockey (DJ) mulai menjadi perbincangan jagat maya setelah terseret kasus prostitusi online 2019 lalu. Diketahui, setelah nama Vanessa Angel terungkap, artis berinisial BS muncul dan nama Baby Shu ikut terseret. Ia kemudian membantah kalau dirinya terlibat dalam bisnis terlarang tersebut.

Setelah beberapa waktu berlalu, tak banyak yang tahu tentang bagaimana kabar Baby saat ini. Seperti apa kabarnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Baby Shu soal prostitusi online

Beberapa waktu lalu, Polda Jawa Timur mengungkap deretan selebritis yang diduga terlibat prostitusi online. Disk Jockey (DJ) Baby Shu menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar artis prostitusi tersebut. Saat dikonfirmasi, Baby membantah hal itu. Ia kemudian tak merasa dicemarkan nama baiknya. Hanya saja, kasus itu mempengaruhi hubungan asmaranya dengan sang kekasih kala itu.

Baby. Sumber foto: Instagram
Baby Shu. Sumber foto: Instagram

Baby Shu sendiri mengaku terkejut ketika mengetahui kalau namanya terdaftar dalam deretan artis prostitusi online. Ia menegaskan kalau dirinya tidak pernah berurusan dengan kegiatan prostitusi.

“Sudah pasti syok. Soalnya kita kan enggak berbuat. Apa ya. Jadi beban pikiran sih udah pasti. Karena Baby enggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini. Baby berharap sih, kasus ini cepet selesai,” tuturnya dilansir dari Matamata.

Awalnya, wanita yang hobi traveling ini tidak menyangka kalau artis inisial BS yang terseret dalam kasus prostitusi online itu adalah dirinya. Hal tersebut karena penulisan nama lengkap BS tidak sama sepertinya.

“Awalnya sih saya tidak percaya, itu nggak yakin. Kalau BS itu Beby. Soalnya BS itu kan inisial BS itu banyak. Dari tulisan Baby Shu itu salah. E sama A nya salah. Harusnya Beby Shu. Beby nggak yakin itu Beby saya sendiri. Sampai akhirnya muncul foto yang emang menunjukan itu diri saya,” ucapnya.

Kabarnya sekarang

Setelah kasus prostitusi online yang menyeret namanya mulai meredup, tak banyak yang tahu tentang kabar Baby. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Baby masih berprofesi sebagai DJ. Baby juga diketahui menjalani berbagai bisnis seperti pakaian hingga aksesoris perempuan.

Baby Shu. Sumber foto: Instagram
Baby Shu. Sumber foto: Instagram

Baby sering mengunggah foto seksi dirinya di Instagram. Ia banyak membagikan foto epik saat melakukan pemotretan dengan tema yang begitu menarik perhatian publik. Baby juga sering membagikan momen kebersamaan dengan teman-temannya di laman depan akun Instagram nya.

Tak hanya itu, Baby juga kerap membagikan kegiatan kepada lebih dari 90 ribu followersnya. Mulai dari liburan ke tempat wisata lokal maupun dunia, hingga kegiatan rutin olahraganya Baby Shu pun membuka jasa endorsement untuk membantu pebisnis nusantara di media sosialnya. Selain aktif di Instagram, ia juga memiliki kanal YouTube bernama Beby Shu Official.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close