Hot

Sentil Amanda Manopo, Nikita Mirzani ngaku punya bukti daftar tarif artis ‘cabe’

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Amanda Manopo kian meruncing. Sebabnya, keduanya saling berbalas komentar. Terbaru, usai Nikita Mirzani yang menyebut kalau kekasih Billy Syahputra itu adalah cabe-cabean.

Perserteruan sendiri datang usai Nikita Mirzani secara terbuka menagih utang dari Billy di media sosial. Niki kesal karena utang tak kunjung dibayar, dan nomor ponselnya justru diblokir oleh orang yang pernah jadi sahabatnya itu.

Baca juga: Ngaku adik-kakak, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra ribut gegara utang

Kekesalan Nikita Mirzani belakangan kian membuncah dan menyeret nama kekasih Billy, yakni Amanda Manopo.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Foto: Instagram

Niki kemudian menyindir dan menyebut-nyebut kalau Amanda adalah seorang wanita simpanan di Instagram-nya. Niki semakin beringsang usai Amanda dengan santainya menagih bukti tudingan itu.

Nikita akui punya bukti

Bukan sembarang menuding, Nikita Mirzani mengaku memiliki daftar para artis, model, hingga influencer yang dianggapnya ‘jualan’.

Dalam sebuah tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram, Nikita mengaku tidak asal menuduh. Terlebih saat disebut netizen getol membuat huru-hara.

“Nah, ini kalian salah. Gue tuh tidak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue udah ngomong dia jualan, itu berarti ada buktinya. Gue tuh tahu loh. Gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri tuh gue punya. Model-model tarif-tarif jual diri gue punya, influencer gue punya,” kata Niki.

Amanda Manopo
Amanda Manopo. Foto: Instagram @amandamanopo

Lebih lanjut, Nikita Mirzani dengan tegas mengatakan dirinya memiliki semua data tersebut, sehingga ucapannya tidak perlu diragukan. Dia pun memperingatkan untuk tidak main-main dengannya.

“Gue tuh punya semua datanya cuy. Jangan main-main sama gue. Jadi, kalau gue udah bilang lonte, pasti dia lonte. Itu tidak diragukan lagi,” kata Nikita Mirzani.

Sementara Amanda Manopo sendiri belakangan turut angkat bicara soal tudingan Nikita Mirzani. Walau santai, dia nampak gerah dengan tudingan Nikita.

Dalam tayangan Youtube Cumi-cumi, Jumat, 31 Juli 2020 lalu, Amanda Manopo memberikan pernyataan.

“Kalau misalkan itu tertuju kepadaku, kalau misalkan dia merasa dia benar, coba dibuktikan aja kak gitu. Coba dicari tahu,” kata Amanda.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close