Unik

Miris! Seorang ayah namai anak dengan nama selingkuhannya ‘Kristina’

Kristina, seorang wanita asal Kentucky, Amerika Serikat membuat masyarakat geger akibat unggahan video TikToknya (10/7/2021).

Akun TikTok @keepingitkristina memiliki jumlah pengikut lebih dari 300 ribu. Salah satu konten TikToknya yang ramai diperbincangkan adalah ketika ia membahas asal usul namanya.

Jadi, ketika ia masih di dalam kandungan, ibu dan ayahnya membuat perjanjian terkait pemberian nama sebelum dirinya lahir. Jika mereka memiliki anak laki-laki, ibunya yang akan menamai anak itu dengan kakeknya. Sebaliknya, jika yang lahir adalah anak perempuan maka yang memberikan namanya adalah sang ayah.

Lalu, Kristina menjelaskan bahwa ibunya harus segera menjalani operasi sesar.

“Langsung saja ke hari saya lahir. Ibu saya akhirnya harus menjalani operasi caesar karena kepala saya yang besar tidak akan muat melalui jalan lahir,” ungkapnya.

Viral Ayah Namai Anak dengan Selingkuhannya. Foto: TikTok @keepingitkristina
Viral Ayah Namai Anak dengan Selingkuhannya. Foto: TikTok @keepingitkristina

Ketika ibunya masih dalam keadaan yang lemah akibat operasi caesar, segala urusan administrasi diurus oleh ayahnya.

“Dia dibius setelah itu dan ayah saya mengisi semua dokumen saya dan akhirnya dia memilih untuk menamai saya,” ujarnya.

Diakui, ayahnya menamai “Kristina” bukan tanpa alasan. Nama Kristina ternyata adalah nama selingkuhan ayahnya, dan bertujuan agar tidak dicurigai ketika di rumah salah memanggil nama selingkuhannya.

Awalnya, ibu Kristina hanya menganggap biasa saja dengan nama yang diberikan. Tapi lambat laun sang istri akhirnya mengetahui bahwa nama anaknya yang bernama “Kristina” merupakan nama wanita selingkuhan suaminya.

Viral Ayah Namai Anak dengan Selingkuhannya. Foto: TikTok @keepingitkristina
Viral Ayah Namai Anak dengan Selingkuhannya. Foto: TikTok @keepingitkristina

“Ketika ibuku datang, kurasa dia tidak benar-benar membenci nama Kristina itu. Jadi dia hanya mengikutinya dan kamu tahu semuanya baik-baik saja,” tuturnya.

“Semuanya baik-baik saja selama beberapa bulan sampai ibu saya mengetahui bahwa ayah selingkuh. Dan coba tebak siapa nama wanita itu? Kristina,” terangnya.

Reaksi warganet terhadap Kristina

Unggahan konten TikToknya berhasil menarik perhatian netizen. Sampai saat ini, sudah lebih dari 850 ribu penayangan dengan likes lebih dari 200 ribu.

“Itu sebenarnya rencana yang dipikirkan dengan sangat matang! Wow,” komentar @hdb_94.

“Aku tahu dia melakukannya jika dia pernah mengatakan nama wanita lain, ibu akan mengira itu kamu. Tetapi bagaimana jika dia secara tidak sengaja menyebut namanya di tempat tidur?,” kata akun @kitty14221422.

Wow… Just wow Soooo… that was pretty selfish Do you have a good relationship with your dad?,” tulis @user4120695815016.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close