Hot

Sering dihujat karena akting adegan mesra, Arya Saloka jawab menohok: Gue…

Memiliki banyak penggemar, Arya Saloka juga tak luput dari hujatan para haters. Perannya menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta dengan lawan main Amanda Manopo menuai banyak pujian juga cacian.

Arya Saloka kerap mendapat komentar negatif soal akting bersama Amanda. Apalagi jika akting yang dilakukannya itu romantis bahkan mesra. Banyak yang tak suka mengingat Arya sudah beristri.

Namun seperti diketahui, Arya tak pernah ambil pusing. Ia tak pernah menanggapi komentar-komentar miring itu di media sosialnya. Tapi kali ini, ia memberikan tanggapannya secara langsung.

“Kita menanggapinya biasa aja, nggak usah terlalu dipikirin, nggak usah dibuat heboh,” ungkap Arya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, melansir Insertlive, Senin (28/9).

Bintang film Menunggu Pagi ini menyadari bahwa setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda. Ia pun mengungkap bahwa tak bisa menyenangkan semua orang.

Arya Saloka. Foto: Instagram
Arya Saloka. Foto: Instagram

“Ya kita manusia tuh hidup nggak bisa menyenangkan hati semua orang,” tuturnya.

Pria kelahiran Denpasar ini tak begitu mempermasalahkan pendapat orang di luar sana namun, ia menegaskan harusnya setiap orang dapat berkomentar sesuai tempat dan tidak semena-mena.

“Semua orang berhak berpendapat, tapi jangan jadikan karena negara kita demokrasi, jadi semau-maunya, harus bisa ditempatkan dengan baik cara kita berpendapat dan berkomentar,” ucap Arya.

Soal kedekatannya dengan Amanda, Arya jawab menohok. Suami dari Putri Anne ini hanya berusaha profesional untuk mencari nafkah demi keluarganya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sumber: Instagram

“Ngapain aja mah silahkan, gue mah nggak ambil pusing, gue kerja cari uang, gue cari duit buat keluarga gue, gue nggak kasih makan mereka, mereka juga nggak kasih makan gue, yang dukung terima kasih banyak, yang nggak dukung ya nggak apa-apa,” pungkas Arya.

Pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Arya sempat terdaftar dalam Trending Topic karena video pemotretan bersama Amanda Manopo. Dalam video yang beredar menampilkan Amanda mengangkat satu kakinya nampak sedang dipangku oleh ayah satu anak tersebut. Sementara Arya terlihat sedang merangkul sambil memandangi wajah Amanda.

Video itu lantas dibanjiri kritikan dari netizen. Tak sedikit yang membawa-bawa istri Arya Saloka, Putri Anne.

Sangat tidak menghargai perasaan istrinya,” tulis netizen dalam Instagram @lambegosiip.

Arya Saloka dan Putri Anne. Foto: Instagram
Arya Saloka dan Putri Anne. Foto: Instagram

Bukannya Arya Saloka itu Muslim ya pasti tahu doang kalau udah punya istri, hanya istrinya yang boleh diraba-raba, cari duit sih boleh tapi enggak gitu juga kale,” tutur netizen lain.

Astagfirullah, kayak enggak ada gaya lain. Keterlaluan yang kasih ide ini walaupun kerja ya sewajarnya lah, apalagi statusnya sudah ada istri,” ujar netter.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close