Hot

Sering dikira Nasrani, Rebecca Klopper ungkap agama yang dianutnya

Rebecca Klopper ungkap agama yang dianutnya setelah banyak penggemar yang justru mengira kalau dirinya merupakan seorang Nasrani. Ungkapan itu dilontarkan langsung oleh pemeran Mermaid In Love ini saat membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories.

Sebelumnya, Rebecca juga sempat menjawab pertanyaan pada netizen yang menanyakan tentang agama yang ia anut. Namun bedanya, netizen itu sebelumnya pernah melontarkan kalimat negatif kepada Rebecca. Lantas, bagaimana pendapat Rebecca Klopper saat ditanya soal agama yang dianutnya? Simak ulasan berikut.

Rebecca Klopper agama

Fitur Instagram Storis membantu para artis lebih mudah untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Apalagi dengan adanya konten QnA, para penggemar bisa mengajukan pertanyaan untuk idolanya.

Rebecca Klopper merupakan salah satu artis muda yang sering membuka kolom QnA di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, cewek 19 tahun itu mendapat berbagai pertanyaan dari netizen. Salah satunya soal netizen yang mengira Rebecca Klopper menganut agama Kristen. Ia kemudian menanyakan apakah sebenarnya agama yang dianut Rebecca Klopper?

Rebecca Klopper agama
Sumber: Instagram Rebecca Klopper

Kak apa benar kakak agama Islam? Soalnya aku lihat di TikTok Islam, padahal setahu aku kakak agama Kristen?,” kata salah satu netizen ke Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper kemudian mengungkapkan agama yang dianutnya. Cewek blasteran Australia tersebut memeluk agama Islam. Ia juga memberikan jawaban yang bikin ngakak untuk netizen tadi.

“Aku Muslim, nanya lagi dapat tikus,” ungkap Rebecca Klopper.

Bukan kali pertama ditanya soal agama

Sebelumnya, Rebecca sempat menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan tentang agama yang dianutya. Saat itu, Rebecca meminta pendapat netizen agar ia tak lagi mendapat pesan singkat yang sering menawarkan pinjaman uang secara online. Berbagai respons pun diterima oleh artis bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper tersebut.

Salah satu yang menarik, ada netizen nyinyir yang meminta Rebecca agar tidak terlalu rumit dalam menanggapi suatu hal. Pasalnya menurut netizen itu, bukan hanya Rebecca saja yang sering mendapat pesan pinjaman online.

Gitu aja dibikin status, kayaknya semua pengguna kartu pun dapat SMS yang isinya menawarkan sebuah pinjaman uang dan enggak ada yang tahu juga itu siapa yang ngechat. KAGA USAH RIBET KALI,” ujar si netizen.

Rebecca Klopper agama
Sumber: Instagram Rebecca Klopper

Setelah menanggapi unggahan Rebecca soal pinjaman online dengan jawaban nyinyir, si pemilik akun justru menanyakan hal yang membuat cewek yang pernah terlibat beberapa film dengan Amanda Manopo ini tertawa, yakni soal agama yang dianutnya. Si netizen melontarkan kalimat tersebut saat membalas unggahan Rebecca soal foto masa kecilnya.

Bec agamanya apa?,” tanya netizen tadi.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rebecca membalas dengan singkat, yakni kalimat yang pernah dilontarkan oleh si netizen kepadanya.

Enggak usah ribet kali,” pungkas Rebecca Klopper.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close