Hot

Sering pakai baju compang camping hingga penampilan aslinya bikin kaget, alasan Indah Permatasari bikin salut

Indah Permatasari mengungkapkan alasan mengapa dirinya tampil biasa saja di dunia nyata meski berprofesi sebagai artis. Bahkan atas penampilan tersebut, istri Arie Kriting ini membuat para fans kaget. Pasalnya, penampilan Indah tak seperti di layar kaca.

Sebelumnya, Indah Permatasari juga mendapat pembelaan dari Arie Kriting saat auranya disebut tak terpancar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Indah Permatasari bikin kaget

Indah Permatasari mengunggah foto tanpa make up di Instagram Stories. Foto tersebut menampilkan artis 24 tahun itu sedang mengenakan kaus merah tanpa ekspresi. Dalam keterangan, Indah menceritakan pengalaman dahulu saat ia sering dimarahi keluarga karena penampilannya biasa saja. Pasalnya atas pakaian itu, para fans terkejut melihat Indah yang tak seperti di layar kaca maupun layar lebar.

“Dulu inget banget, aku tuh kalau keluar suka diomelin orang rumah karena selalu pakai baju yang biasa banget, karena kadang ‘fans’ selalu kaget lihat aku yang bukan seperti dugaannya,” tulis Indah Permatasari melansir Instagram Stories pada Senin (18/10/21).

Unggahan Indah Permatasari di Instagram
Unggahan Indah Permatasari di Instagram

Kata Indah, artis hanya sebuah profesi. Ketika tidak sedang bekerja, Indah Permatasari tampil apa adanya di dunia nyata.

“Karena menurutku, menjadi ‘artis’ itu hanya pekerjaan. Ketika sudah bukan di area pekerjaanku, aku akan menjadi orang biasa aja, biasa banget malah haha yang pakai baju compang camping yang mungkin ada robeknya,” ujarnya.

Sehingga, Indah berpesan kepada para penggemar untuk tidak terkejut karena dirinya tampil biasa saja di dunia nyata.

“Jadi buat kalian yang senang dengan diriku, jangan kaget ya kalau ketemu aku dengan style biasa banget,” tutur Indah.

Arie Kriting bela Indah

Sebelumnya, penampilan Indah Permatasari sempat dikomentari salah satu pengguna TikTok. Kata netizen itu, Indah tak lagi fresh setelah menikah dengan Arie Kriting. Si netizen juga mengatakan, Indah terlihat seperti gadis biasa usai menikah dengan Arie.

Sejak nikah auranya beda ya enggak fresh lagi, seperti gadis biasa sekarang,” begitu kata salah satu netizen dilansir Hops dari akun TikTok Arie Kriting.

Menanggapi hal tersebut, Arie mengunggah video kebersamaan dengan Indah. Video itu menampilkan Arie sedang merekam Indah yang sedang berjalan sambil memakan buah. Arie menanyakan apakah Indah bahagia meski hidup sederhana dengannya?

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sumber: Instagram

“Sayang, kamu bahagia enggak sama aku? Bahagia sekali? Meskipun kita sederhana?,” ungkap Arie Kriting pada Indah Permatasari.

Wanita asal Makassar itu kemudian tak banyak menanggapi. Indah hanya mengangguk menandakan dirinya merasa bahagia menikah dengan Arie. Dalam keterangannya, Arie Kriting memberikan kata-kata bijak seperti biasanya. Pria 36 tahun tersebut mengatakan kalau hidup sederhana adalah pilihan semua orang. Hal itu pun tak perlu dipermasalahkan, asal orang tersebut merasa bahagia.

“Hidup sederhana itu pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya. Yang penting bahagia. Kami memang cuma dua manusia biasa yang mencoba menjalani takdir, kami tidak perlu jadi luar biasa di mata orang lain, selama bisa tetap berdua, itu sudah luar biasa buat kami,” pungkas Arie Kriting.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close