Hot

Setelah 10 tahun pisah, El Ibnu balikan dengan mantannya, Sarah Dee

Setelah pindah agama dan mengalami stroke, kini El Ibnu Elkasih kembali berpacaran dengan mantan pacarnya, Sarah Dee. Hubungan ini merupakan CLBK setelah sebelumnya mereka berpacaran saat SD.

Ketika berpacaran dahulu, keduanya diketahui menjalani LDR alias hubungan jarak jauh, Sarah Dee di Bali sementara El Ibnu di Jakarta.

Baca juga: Tak kuat hadapi tekanan belajar online, siswa SMA ini bunuh diri

“Ya jadi 30 tahun lalu waktu kami masih SD, cinta monyet lah. Dulu tahun 96 aku menyakiti perasaan dia. Kami kan LDR, dia di Jakarta aku di Bali, dia ke Bali aku sudah memiliki yang lain, itu menjadi titik awal kehancurannya,” tutur sarah Dee.

Diungkapkan Sarah, ia mengetahui kabar kondisi kesehatan El Ibnu belakangan ini. Ia juga mengiyakan jika hubungan mereka saat ini adalah cinta lama bersemi kembali atau CLBK.

“Kemarin ketemu aku dapet kabar tentang dia masuk panti 25 Juli 2020. Empat hari setelah itu aku baru bisa ketemu dia,” kata Sarah.

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

“(CLBK) iya bisa dibilang seperti itu. Ya keluarga iya, cinta pertama iya, istri yang enggak jadi iya. Pokoknya kloplah. Aku bilang sama dia, aku bisa jadi apa pun yang kamu mau. Bisa jadi suara, kaki, dan tangan dia,” jelasnya.

Sarah menceritakan, hubungan keduanya berpisah pada 10 tahun lalu. El Ibnu lah yang meminta perpisahan tersebut tanpa alasan yang jelas.

Mirisnya, El Ibnu mengakhiri hubungan bertepatan tiga hari sebelum acara lamaran. Hal ini membuat sarah marah besar pada saat itu.

“Aku enggak tahu karena dia memutuskan aku tiga hari sebelum lamaran, dia membatalkan, dia cuma bilang maafin aku enggak bisa nepatin janji dan lupakan aku,” kata Sarah seperti dikutip dari YouTube KH Entertainment pada Sabtu, 5 September 2020.

Setelah 10 tahun berlalu, Sarah Dee mengatakan akhirnya baru bisa mengetahui alasan pergi sang kekasih.

El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram

“Nah 10 tahun kemudian pada 29 Juli dia baru menjelaskan alasan dia pergi kenapa,” ungkapnya.

“Jujur 10 tahun dia pergi rasanya aku benci banget sama dia. Tapi aku bisa survive karena rasa bencinya ke dia,” sambunngnya.

Setelah 10 tahun berlalu dan melihat kondisi El Ibnu saat ini, Sarah mengatakan rasa bencinya hilang dan berganti jadi rasa cinta. Ia juga mengakui bahwa dirinya langsung berlutut dan meminta maaf.

“Semenjak ketemu pertama kali 29 Juli 2020, rasa benci aku hilang gitu aja diganti dengan rasa cinta aku. Cukup satu detik buat dia kembali. Aku lihat dia jatuh cinta lagi,” pungkas Sarah.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close