Hot

Setelah menikah, kelakuan Indra Priawan ini bikin kaget Nikita Willy

Nikita Willy menceritakan hal yang berbeda dari sang suami, Indra Priawan setelah keduanya menikah pada Oktober 2020. Karena sering bepergian bareng selama pacaran empat tahun, Niki dan Indra saling mengetahui sikap masing-masing.

Namun setelah menikah, Niki baru mengetahui sikap Indra yang satu ini. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan berbincang banyak hal dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Niki dan Indra mendapat berbagai pertanyaan dari pasangan dua anak tersebut. Tian menanyakan hal yang berbeda dari keduanya yang membuat kaget Niki maupun Indra setelah menikah.

“Empat tahun cukup lama sih sebenarnya, tapi ketika lu sudah bareng, sudah menikah, ada yang baru enggak ‘oh ternyata nih, kok beda’ yang kaget kagetnya,” tanya Christian Sugiono melansir YouTube Titi dan Tian.

Nikita Willy kemudian menjawab bahwa kebiasaan yang berbeda dari dirinya setelah menikah adalah menyiapkan sarapan untuk suaminya ketika bangun tidur.

Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan. Sumber: Instagram

“Mungkin bedanya karena sekarang kita tinggal bareng kali ya, terus kayak kita jadi perempuan bangun-bangun kayak sudah harus nyiapin sarapan gitu, kalau itu yang beda buat aku,” ungkap Nikita Willy.

Selain itu, Niki juga kini lebih terbiasa merapihkan pakaian Indra yang kerap ditaruh di sembarang tempat.

“Terus kalau Indra suka naruh pakaiannya berantakan kita harus mungutin lagi habis dia buang gitu. Jadi kayak itu yang berbeda yang aku rasain,” ujarnya.

Cerita lucu

Indra Priawan kemudian menambahkan bahwa ada cerita lucu karena sikap Niki yang tidak suka melihat barang berserakan. Namun, pria pemilk nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono tersebut tak menampik kalau dirinya kerap menaruh barang di sembarang tempat.

Nikita Willy dan Indra Priawan. Sumber: YouTube Titi dan Tian
Nikita Willy dan Indra Priawan. Sumber: YouTube Titi dan Tian

“Pernah ada cerita tentang buang ada yang lucu nih. Jadi ini baru pertama kali move in lah tinggal bareng. Tapi gue emang suka naruh barang tuh sembarangan,” ucap Indra.

Suatu hari, Indra merasa kehilangan barang miliknya, yakni tali jaket. Ternyata, tali tersebut dibuang oleh Niki.

“Tiba-tiba kayak ‘ah barang gue dimana, yang ini dimana’ kayak ada tali gitu tapi talinya itu tuh bagian dari jaket. Jadi kalau misalnya enggak ada tali itu ya jaketnya bukan jaket, ternyata dibuang sama dia,” lanjutnya.

Mendengar cerita Indra, Nikita Willy bersama Titi dan Tian langsung memberikan reaksi tertawa. Wanita 25 tahun itu kemudian mengira kalau tali jaket milik Indra adalah sampah. Waduh!

“Karena aku tuh enggak bisa ngelihat apapun di atas meja, menurut itu aku sampah gitu,” pungkas Nikita Willy.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close