Fit

Alami pembengkakan prostat Seto Mulyadi: Kabar gembira!

Psikolog anak Seto Mulyadi atau yang dikenal dengan nama Kak Seto menyampaikan kabar gembira. Ia mengabarkan bahwa dirinya mengalami pembengkakan prostat.

Mungkin bagi sebagian orang hal itu cukup mengkhawatirkan, namun Kak Seto malah mengucap syukur dan menyebutnya sebagai kabar gembira.

Kabar itu disampaikannya lewat akun instagram @Kaksetosahabatanak, ia mengunggah foto sedang memberikan penghargaan kepada Kapolda Sulawesi Barat, Bp Irjen Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M. Si pada Selasa 23 Februari 2021.

Kak Seto dengan gaya rambut ikonik
Kak Seto dengan gaya rambut ikonik. Foto: Instagram

“Saya ingin membagi kabar gembira bagi sahabat-sahabat semua. Hasil biopsi akhirnya menunjukkan bahwa saya ternyata bukan mengidap kanker prostat. Melainkan lebih pada pembengkakan prostat biasa. Saya juga sudah diberi obat oleh dokter untuk mengatasinya,” ujarnya di akun instagramnya.

Ternyata kabar gembira yang ia sampaikan terkait dugaan awal dirinya yang mengira dirinya mengidap kanker prostat.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat tercinta yang telah mendoakan dan memberikan semangat untuk kesembuhan saya,” tulis Kak Seto di akun Instagramnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam postingan itu kak Seto juga mengatakan dirinya sudah mulai aktif kembali menjalankan berbagai kegiatan sosial pada siang hari. Bahkan malam harinya, Kak Seto ikut memperingati Hari Ulang Tahun ke-37 Yayasan Kembar Nakula-Sadewa.

“Saya juga akan mengadakan pertemuan secara virtual dengan pasangan-pasangan kembar Keluarga Besar Nakula-Sadewa. Sekaligus membicarkan recana penyelenggaraan Festival dan Kontes Kembar secara virtual pada pertengahan bulan Maret 2021 yang akan datang,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, Kak Seto sempat mengunggah kabar dirinya divonis mengidap kanker prostat. Informasi ini juga disampaikan Kak Seto lewat akun Instagramnya.

“Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu.

Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” tulis Kak Seto pada 12 Februari 2021.

Lewat unggahannya ia memasang foto dirinya ditemani istri dan kedua anaknya.

“Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga. Namun apapun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah.

Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas.

Mohon do’a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA,” tulisnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close