Hot

Shafa Harris pamer tindik dan tato di tubuh, pelampiasan sakit hati?

Shafa Harris belakangan kerap berpose dengan memperlihatkan tato di beberapa bagian tubuhnya. Putri Sarita Abdul Mukti tersebut juga secara terbuka menjawab berbagai pernyataan dan memberikan tips mengenai tato bagi para followers-nya. Nah, ketika ditanya mengenai tato sebagai bentuk pelampiasan sakit hati, Shafa pun memberikan komentarnya.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Orang tua tangguh, 4 artis tegar besarkan anak berkebutuhan khusus

Shafa Harris membuka sesi tanya jawab dengan para followers melalui Instagram story. Ia pun ditanya mengenai tujuan menindik dan mentato tubuh yang diduga sebagai pelampiasan sakit hati.

“Shaf, kamu piercing dan tato buat nyalurin rasa sakit hati gt ga sih?” tulis salah satu pengguna Instagram.

Shafa pun merespon pertanyaan tersebut dengan santai, “HAHAHAHA WHAT”.

Unggahan Shafa Harris, Foto: Instagram
Unggahan Shafa Harris, Foto: Instagram

Tak hanya sampai di situ, Shafa kembali mendapatkan pertanyaan serupa tak berapa lama. Salah satu pengguna Instagram bertanya apakah Shafa sedang dalam keadaan stres, sehingga tato dan tindik menjadi bentuk pelampiasannya.

“Maksudnya ngelampiasin sesuatu atau kamu merasa stres sehingga kamu menindik dan mentato,”

Namun, lagi-lagi Shafa Harris menyangkal hal tersebut. Ia bahkan menunjukkan ekspresi bingung dalam unggahan Instagram story tersebut.

Unggahan Shafa Harris, Foto: Instagram
Unggahan Shafa Harris, Foto: Instagram

Shafa Harris juga terlihat memamerkan salah satu tato di bibirnya. Ia mengakui bahwa ada tato yang temporer alias hanya bersifat sementara.

Seperti diketahui, Shafa Harris baru saja putus dengan Bastian Steel setelah 2 tahun berpacaran. Bastian pun santer diisukan berselingkuh dengan saudaranya sendiri.

Namun, Bastian membantah tudingan tersebut. Menurutnya, mereka putus karena ingin fokus ke karir masing-masing terlebih dahulu sekaligus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik.

“Jadi aku tuh sama Shafa sebeanarnya awalnya putusnya emang karena kita udah jalin 2 tahun dan aku sama Shafa tuh tiap hari jalan bareng. Akhirnya kita memutuskan untuk mencoba sendiri-sendiri supaya lebih fokus ke karir masing-masing terus lebih ke kitanya juga menjadi orang yang lebih baik lebih better,” ujar Bastian dilansir dari kanal Youtube KUY Entertainment.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close