Hot

Dengar Lesti Kejora salawat, Shah Rukh Khan merinding: Buat hati tenang

Bintang film Bollywood, Shah Rukh Khan beri reaksi saat mendengar penyanyi Lesti Kejora salawat lewat YouTube Saiful Bahri Design. Dengan seksama, pemeran film Kuch Kuch Hota Hai itu tak henti memuji suara indah yang dilantunkan oleh Lesti.

Tak hanya itu, Shah Rukh Khan juga mengomentari lagu Hati Yang Kau Sakiti versi Korea yang di cover oleh cewek yang santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Rizky Billar tersebut. Seperti apa tanggapan Shah Rukh Khan? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Hubungan dengan Lesti Kejora memburuk, Salshadilla sering ke psikolog

Shah Rukh Khan dengar Lesti Kejora salawat

King of Bollywood, Shah Rukh Khan memuji salawat yang dilantunkan oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora. Dalam video YouTube Saiful Bahri Design, aktor 55 tahun tersebut menilai bahwa suara Lesti mampu membuat hatinya tenang.

Shah Rukh Khan dengar Lesti Kejora salawat
Sumber: YouTube Saiful Bahri Design

“Salawat yang dilantunkannya (Lesti Kejora) membuat hati dan pikiran tenang. Suaranya sangat merdu dan tidak bosan saya mendengarnya,” kata Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan juga dengan penuh penghayatan tak henti memuji suara pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut.

“Melantunkkan salawatnya sampai dan menyentuh hati. Suara untuk dan berkarakter, merinding dan kebawa suasana,” ucapnya.

Baca juga: Kata Nassar soal Lesti Kejora sombong dan pasang tarif endorse Rp50 juta

Lebih lanjut, suami Gauri Khan itu juga berharap agar salawat yang dilantunkan oleh Lesti dapat memberikan manfaat untuk orang yang mendengarnya. Dia juga berjanji akan mereaksi lagu-lagu baru yang dinyanyikan oleh Lesti.

“Semoga kita semua mendapatkan safaat dan manfaat darinya, saya sangat mengaguminya. Terkesima dengan suaranya yang berkarakter. Bagus sekali, nanti jika ada lagu baru saya akan reaction kembali, saya sangat mencintai suaranya, terima kasih banyak,” ucapnya.

Hati Yang Tersakiti Lesti Kejora

Di video lainnya, Shah Rukh Khan juga mereaksi lagu yang sedang viral, Hati Yang Tersakiti versi Korea oleh Lesti Kejora. Mantan kekasih Rizki DA itu kembali mempopulerkan lagu milik Rossa tersebut dengan gaya yang baru. Shah Ruk Khan kemudian mengaku kagum dengan suara Lesti.

Shah Rukh Khan dengar Lesti Kejora salawat
Sumber: YouTube Saiful Bahri Design

Baca juga: Wajah Lesti Kejora berubah bukan karena operasi plastik, Inul beri komentar

“Merinding saya mendengarnya. Suaranya luar biasa, luar biasa anak ini. Melodinya bagus sekali kagum sama gadis ini, masih muda dan potensial,” pungkas Shah Rukh Khan mereaksi lagu Lesti Kejora.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close