Hot

Disebut tiduri Kajol berkali-kali, Shah Rukh Khan: Kalau mau saya bisa!

Aktor Bollywood senior Shah Rukh Khan belakangan kerap diterpa gosip perselingkuhan dengan lawan-lawan mainnya di beberapa film.

Salah satu yang santer terdengar adalah isu kedekatannya dengan aktris Kajol yang booming menjadi pasangannya di film Kuch Kuch Hota Hai beberapa dekade silam.

Namun baru-baru ini Khan langsung menepis anggapan perselingkuhan yang ditujukan kepadanya. Dengan gamblang ia menyebut dirinya anti selingkuh dan sangat mencintai juga menghargai istrinya Gauri Khan.

Di sisi lain ia menyebut sangat menyayangi dan ingin menjadi ayah yang terbaik untuk anak-anaknya bersama Gauri yaitu Aaryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan.

Namun pernyataan tersebut kurang dipercaya oleh para penggemar lantaran akting Khan bersama para aktris wanita selalu terlihat memukau dan dilimpahi chemistry.

Dilansir laman BollywoodShaadish, Khan disebut banyak menerima penghargaan untuk aktingnya yang memukauu di berbagai film selama bertahun-tahun. Terutama sikap romantisnya terhadap lawan mainnya.

Shah Rukh Khan dan keluarganya
Shah Rukh Khan dan keluarganya. Photo: Instagram

Akting Khan dan Kajol di televisi maupun di layar lebar membuat Khan dan Kajol terkenal di seluruh dunia. Chemistry mereka wajar karena rumor mereka berselingkuh mulai beredar di media.

Dalam sebuah wawancara lama dengan sebuah portal media, Shah Rukh Khan pernah membahas soal hubungannya dengan Kajol juga soal spekulasi perselingkuhan mereka. Bahkan ada yang menyebut bahwa keduanya kerap tidur berkali-kali selama menjalani syuting.

Lewat isu yang beredar disebutkan bahwa Khan kerap mengajak Kajol tidur, begitu juga dengan wanita-wanita yang menjadi lawan mainnya.

“Saya sudah bekerja dengan banyak aktris cantik, ada Juhi, Madhuri, Manisha, Shilpa, Sonali, Nagma, Suchitra Krishnamurthy, Urmila, juga Kajol. Satupun dari mereka tidak ada yang saya tiduri.”

Lebih lanjut ia mengatakan meski punya kesempatan berselingkuh dan ia menolak bukan berarti dirinya gay. Khan menyebut dirinya hanya tidak ingin melewati batas.

Shah Rukh Khan dan Kajol foto: Istimewa
Shah Rukh Khan dan Kajol foto: Istimewa

“Saya menghormati lawan main saya. Kalau mau selingkuh saya bisa! Tapi entah bagaimana gadis-gadis tidak mengubah saya, saya bukan gay, tapi saya tidak terbawa oleh wajah cantik.”

Dalam wawancara itu Khan juga menghujani istrinya dengan pujian. Ia mengatakan dirinya tak perlu mencari gadis lain karena semua hal yang ia inginkan sudah ada dalam disi sang istri.

“Istri saya sudah memiliki semuanya, kecerdasan, kecantikan fisik, dia bisa memenuhisegala keinginan saya. Gauri memiliki semua ini, jadi mengapa saya harus mengejar gadis lain?”

Dalam wawancara yang sama, Shah Rukh Khan juga membuat pernyataan lucu tentang rumor perselingkuhan yang kerap menerpanya ketika ia berakting dengan aktris cantik dan pendatang baru.

“Dari Kajol hingga Juhi Chawla semua isi narasinya sama, semua menjadi berita utama di media, bahwa saya berselingkuh. Isu itu akan surut sendiri jika hype film tersebut berakhir,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close