Hot

Shandy Aulia makin religius sejak pindah ke Bali, ungkap agama yang dianutnya

Shandy Aulia mengungkapkan agama yang dianutnya dan diketahui makin religius setelah menetap di Pulau Dewata, Bali. Ibu satu anak itu selalu melibatkan Tuhan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Shandy Aulia juga mengungkapkan kenapa ia memilih Bali sebagai tempat tinggalnya untuk saat ini saat membuat konten di YouTube nya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Shandy Aulia agama

Baru-baru ini, Shandy Aulia membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories. Netizen pun melontarkan banyak pertanyaan kepada pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love tersebut. Salah satunya menjawab soal agama yang dianutnya.

Kakak Kristen Protestan apa Katolik kak?,” tanya salah satu netizen dalam Instagram Stories Shandy Aulia.

Kristen,” ungkap Shandy Aulia diikuti dengan emoji tersenyum.

Selain itu, netizen juga menanyakan soal hal yang pertama kali Shandy Aulia lakukan ketika bangun tidur. Rupanya, wanita 33 tahun itu selalu menyempatkan waktu untuk berdoa kepada Tuhan.

Shandy Aulia agama
Sumber: Instagram Shandy Aulia

Bukan sok keTuhanan ya… Tapi awal membuka mata saya selalu berdoa dan membaca Al Kitab. Saya siapkan 30 menit untuk Saat Teduh. Karena saya tahu setiap hari akan ada tantangan baru dan saya harus kuat bukan hanya fisik tapi juga secara rohani harus dipersiapkan,” ujar Shandy.

Ia juga selalu melibatkan Tuhan di setiap kegiatannya. Hal ini dilihat saat wanita kelahiran tahun 1987 tersebut menjawab pertanyaan soal alasan mengapa ia tidak menetap di sebuah rumah saat pindah ke Bali.

“Iya (enggak tinggal di rumah tapi di resort) sedang menikmati berkat Tuhan,” ungkapnya.

Shandy pindah ke Bali

Sebelumnya, Shandy Aulia sempat mengungkapkan alasan mengapa ia dan keluarga pindah ke Bali saat membuat konten di kanal YouTube nya. Alasan utama Shandy dan suaminya, David Herbowo pindah ke Bali adalah demi pertumbuhan sang buah cinta, Claire Herbowo.

“Kenapa ya kita pindah ke Bali. Cari suasana baru ya. Jadi kita pindah ke Bali ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada alam. Karena Claire itu kan di masa-masa pertumbuhan ya,” kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia agama
Sumber: Instagram Shandy Aulia

Soal pekerjaan di Jakarta sendiri, Shandy mengaku menyanggupi untuk menjalaninya karena masih dilakukan secara online.

“Jadi di masa-masa dia itu explore terus udah gitu dia banyak kegiatan yang dia ingin dilaukan di luar. Sedangkan kalau di Jakarta kan taman udah jarang banget. Kalaupun ada harus agak jauh, misalkan ke Bogor, takes time kan harus naik mobil berjam-jam,” ucapnya.

Shandy Aulia merasa bersyukur karena bisa merasakan tinggal di Bali. Hal ini karena Shandy bisa menghabiskan banyak waktu dengan putri mungilnya.

“Lebih bisa juga menemani Claire untuk tumbuh kembangnya juga. Untuk outdoor seperti ini, aku bersyukur banget kita bertiga itu bisa dikasih kesempatan ini,” pungkas Shandy Aulia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close