Hot

Beneran cerai? Shandy Aulia ngaku patah hati sampai turun berat badan segini

Berat badan Shandy Aulia turun karena mengaku patah hati. Menurut Shandy, cara paling mudah menurunkan berat badan adalah dengan merasakan patah hati.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Shandy Aulia di tengah isu cerai dirinya dan sang suami, David Herbowo. Shandy dikabarkan sedang tak baik-baik saja dengan David karena tak lagi menuliskan ‘wife’ yang berarti istri’ dalam bio media sosialnya. Lantas, seperti apa ungkapan patah hati Shandy Aulia? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Shandy Aulia berat badan

Baru-baru ini, Shandy Aulia mengunggah foto timbangan berat badan dengan menunjukkan angka 46,7 kilogram. Dalam keterangan bernada bercanda, ibu satu anak tersebut menyarankan warganet untuk patah hati lebih dulu jika ingin menurunkan berat badan dengan mudah.

“Pagiii timbangan 46, mau turun berat badan? Coba deh patah hati,” tulis Shandy Aulia diikuti emoji tertawa melansir Instagram Stories pada Rabu (20/10/21).

Unggahan Shandy Aulia di Instagram
Unggahan Shandy Aulia di Instagram

Unggahan Shandy Aulia kemudian dikomentari oleh berbagai pendapat dari warganet lewat Direct Message (DM) Instagram. Ada salah satu warganet yang mengaku ingin kurus namun tak ingin merasakan patah hati. Shandy Aulia pun mengatakan bahwa patah hati bukan pilihannya. Hanya saja hal itu sulit dihindari oleh artis berdarah Palembang tersebut.

“Hmm saya juga enggak mau (patah hati), patah hati bukan pilihan tapi bagian ini kadang sulit dihindari hanya bisa tunggu sampai hatinya benar benar habis,” ujarnya.

Artis pemeran Eiffel I’m In Love tersebut kemudian menjelaskan cara paling aman untuk seseorang yang ingin menurunkan berat badan, yakni dengan olahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat.

“Tapi kalau kamu mau coba cara yang normal dengan olahraga dan makanan yang sehat ya! Ini paling aman,” ucapnya.

Shandy soal cerai

Selain itu, Shandy Aulia juga membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories. Warganet kemudian melontarkan berbagai pertanyaan kepada artis 34 tahun tersebut. Ada salah satu warganet yang menanyakan apakah Shandy risih karena sering ditanya soal kehidupan pribadi?

Shandy Aulia dan suami. Sumber Foto: Instagram
Shandy Aulia dan suami. Sumber Foto: Instagram

Menanggapi pertanyaan itu, Shandy Aulia memberikan jawaban bijak. Kata Shandy, tak semua orang peduli dengannya sehingga ia tidak akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan publik.

“Prinsip saya tidak semua yang tanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar benar peduli. Tapi ada juga untuk tujuan hal lainnya, tidak semua hati orang sama. Dan tidak semua akan saya jawab,” ungkap Shandy Aulia.

Sebelumnya, isu cerai Shandy Aulia dan David Herbowo dijelaskan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Pihaknya menegaskan belum ada gugatan atas nama Shandy maupun David.

“Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud,” pungkas Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno melansir YouTube CumiCumi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close