Hot

Shandy Aulia cerai nggak sih? PN Jakarta Selatan: Tidak ada

Isu perceraian Shandy Aulia dengan suaminya David Herbowo belakangan ini jadi perhatian lho. Tanda-tandanya Shandy Aulia menghapus status istri pada bio Instagram miliknya, selain itu Shandy belakangan nggak unggah foto suaminya lho. Makanya isu Shandy Aulia mau cerai itu jadi bikin penasaran warganet. Nah Shandy Aulia isu cerai, apa kata PN Jakarta Selatan ya.

Nah betul tidak sih Shandy Aulia cerai? Nah bagaimana ya informasi kata dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan? Shandy sudah meminta agar para warganet maupun wartawan untuk menghormati masalah privasi rumah tangganya.

Muslima Fest

Isu Shandy Aulia cerai, PN Jakarta Selatan bilangnya

Informasi Shandy Aulia cerai atau tidak ini menjadi perhatian warganet. Kenapa Shandy menghapus status istri David Herbowo ya. Nah menelusuran di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, per Jumat 8 Oktober 2021 kemarin tidak ditemukan lho adanya gugatan atas nama Shandy Aulia maupun suaminya.

Ilustrasi sidang dan hukum. Foto: Ist.
Ilustrasi sidang dan hukum. Foto: Ist.

“Jadi yang ditanyakan dua nama itu (Shandy Aulia atau David Herbowo) berdasarkan sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang bersangkutan baik perkara perdata atau perkara lainnya,” jelas Humas PN Jakarta Selatan, Suharno dikutip dari Youtube Cumicumi, Sabtu 9 Oktober 2021.

Selain itu, dalam pengecekan langsung berkas perkara secara daring melalui laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara pun tidak ditemukan nama keduanya.

Suharno mengatakan dalam hal mengajkan perkara ke PN Jakarta selatan memang bisa dilakukan secara daring.

“Kalau perkara perceraian kan sifatnya khusus ya. Tentu didasarkan apa agama waktu dia menikah, kalau agamanya Islam ya tentunya gugatan ke Pengadilan Agama,” jelas Suharno.

Shandy buka suara

Ramai isu cerai rumah tangganya retak, Shandy Aulia kemarin buka suara lho. Dia meminta semua pihak untuk saling menghormati masalah privasi rumah tangganya. Shandy meminta kepada awak media untuk tidak melakukan liputan di area privasinya.

With my humble heart. Saya mohon untuk kiranya rekan rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi,” ujarnya dilansir Hops pada Jumat, 10 Oktober 2021.

Unggahan Shandy Aulia. Foto: Instagram
Unggahan Shandy Aulia. Foto: Instagram

Terkait simpang siur kabar rumah tangganya, Shandy menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Ia menegaskan bahwa masalah tersebut adalah ranah pribadinya.

“Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya.”

Lebih lanjut, Shandy juga memberikan keterangan sebagaimana berikut. “Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close