Hot

Sherina geram lihat Raffi Ahmad usai disuntik vaksin: Bukan berarti keluyuran dong

Penyanyi Sherina beri tanggapan pada Raffi Ahmad yang sudah disuntik vaksin Sinovac pada Rabu, 13 Januari 2021. Diketahui, suami Nagita Slavina itu dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk divaksin sebagai penangkal virus corona atau Covid-19 di gelombang pertama. Dalam sebuah kesempatan, pihak istana sempat menjelaskan alasan terkait dipilihnya Raffi Ahmad sebagai orang yang masuk dalam kelompok pertama yang divaksin.

Tapi, sikap Raffi setelah disuntik vaksin rupanya menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Penyanyi Sherina Munaf menjadi salah satu artis yang meminta Raffi untuk tetap menjalani protokol kesehatan selama masa pandemi usai disuntik vaksin. Bagaimana pandangan Sherina Munaf terhadap Raffi Ahmad setelah dilakukan suntik vaksin? Simak ulasan berikut.

Sherina sentil Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang dipilih Presiden Joko Widodo sebagai bagian dari kelompok pertama yang divaksin Sinovac duluan pada Rabu, 13 Januari 2020. Setelah disuntik vaksin virus corona, ayah satu anak tersebut mengungkapkan perasannya. Raffi mengaku baik-baik saja setelah disuntik vaksin.

“Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma dua detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah nggak ada apa-apa,” kata Raffi Ahmad dilansir dari Suara.com.

Terpilihnya Raffi Ahmad sebagai bagian dari kelompok pertama yang disuntik vaksin pun menuai kontroversi di kalangan jagat Twitter. Nama Raffi Ahmad kemudian masuk dalam Trending Topic Twitter. Tak hanya itu, sikap Raffi setelah disuntik vaksin juga menjadi sorotan netizen. Termasuk penyanyi Sherina Munaf yang menyayangkan jika mantan kekasih Bunga Zainal itu menciptakan kerumunan setelah divaksin. Sherina tak sungkan menandai akun Instagram Raffi Ahmad.

“@raffinagita1717 Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran ramai-ramai dong. Anda dipilih jatah awal awal vaksin karena followers banyak,” begitu keterangan yang ditulis Sherina Munaf di Instagram Stories.

Menurut pemeran Petualangan Sherina itu, Raffi seharusnya memberikan contoh yang baik kepada puluhan juta followersnya.

Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this, your followers are counting on you (Tolong lakukan dengan lebih baik, followers followers kamu itu mengandalkanmu),” ujarnya.

Raffi Ahmad divaksin

Diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin gelombang pertama karena dikatakan sebagai perwakilan anak muda. Anggota Bukan Bintang Biasa itu datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat Rabu pagi. Raffi mengenakan pakaian rapi dan sempat mengabadikan momen tersebut dalam bentuk video sebelum divaksin covid-19.

Sumber: Suara.com

Setelah disuntik vaksin, Raffi menjelaskan pengalamannya. Dia menegaskan kalau penyuntikan vaksin yang ia lakukan berjalan dengan lancar bersama beberapa tokoh lainnya. Raffi juga meminta masyarakat untuk tidak takut divaksin. Hal ini karena kata dia, vaksin virus corona adalah solusi paling baik di masa pandemi.

“Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia,” pungkas Raffi Ahmad.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close