Hot

Siapa yang dampingi Aurel di pelaminan, Krisdayanti atau Ashanty?

Seiring dengan semakin dekatnya hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, diharap keduanya akan sampai pada jenjang pelaminan. Apalagi keduanya mengaku sudah serius dan niat menikah muda. Tapi, kisruh Aurel-Azriel dengan Krisdayanti-Raul Lemos menimbulkan tanda tanya, siapa yang akan dampingi Aurel di pelaminan kelak?

Menanggapi pertanyaan apakah ibu kandung atau ibu sambung yang akan mendampinginya saat menikah, Aurel mengaku menginginkan Ashanty dan Krisdayanti atau akrab dipanggil KD untuk sama-sama hadir di pernikahannya. Selain itu, ia juga ingin Anang hadir di tengah dua sosok wanita tersebut. 

Muslima Fest

Baca juga: Aktor Lukman Sardi pindah agama dari Islam ke Kristen, ayahnya kecewa?

Aurel Atta
Aurel Atta Photo: Instagram Aurel.

Kenang perceraian ortu

Melalui chanel youtube The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel menceritakan pengalaman mereka pasca perceraian orang tuanya. 

Keduanya sempat tinggal di ruko mungil bahkan sampai harus berhutang jajanan di warung hingga Rp2 juta. Aurel sendiri menyaksikan Anang menjual koleksi jam tangan mewahnya dengan harga murah lantaran terpepet dan tidak punya uang. Kakak-beradik ini bahkan harus rela berbuka puasa dan sahur hanya dengan mie instan. 

Kendati demikian, Aurel dan Azriel mengaku tak pernah merasa sedih. Bahkan masa-masa sulit tersebut membuat keduanya banyak mendapatkan pelajaran. “Dari situ, kita jadi belajar banyak, terus kita juga jadi belajar bersyukur. Itu posisi kita berdua bener-bener down.”

Aurel dan Azriel juga bersyukur atas keadaan saat ini yang jauh lebih baik, terutama dengan kehadiran Ashanty. 

Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram @raullemos06

Wanita yang disapa Bunda itu dianggap telah banyak membawa perubahan dalam hidup Aurel dan Azriel. Terutama karena sifat sabar dan pengertiannya. 

Saat ditanya tentang arti KD dalam hidup Aurel dan Azriel, keduanya pun sempat canggung dan salah tingkah. “Ya, kita selalu menghormati mimi. Bunda selalu mengajarkan kita, apa pun yang terjadi kalian harus hormati mimi,” tutur lelaki yang kerap dipanggil Jiel tersebut.

Berbanding terbalik saat ditanya tentang arti Ashanty bagi mereka, keduanya langsung memberikan respons dengan cepat. 

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Aurel dan Azriel berterima kasih karena Ashanty telah merawat mereka sejak kecil. Keduanya juga salut dengan sikap Ashanty dalam menghadapi kenakalan mereka. 

“Kalau kita ada masalah di sekolah, tuh, bunda selalu yang nanganin. Jadi itulah yang bikin bunda gak bisa dilupain.”

Diunggah pada 7 Maret lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Netizen pun berharap agar hubungan Aurel-Azriel dengan KD dapat kembali membaik. (CTH)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close