Hot

Sidang cerai kini ditunda, suami Tyas Mirasih kenang masa pacaran: Kita kaum berdosa

Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono mengenang masa pacaran sebelum resmi menikah pada 2017 lalu dalam kanal YouTube Orami Entertainment. Tyas juga mengaku sempat mengoleksi test pack dalam kesempatan tersebut.  

Kini, Tyas digugat cerai Raiden setelah empat tahun menjalin hubungan rumah tangga. Sidang cerai perdana keduanya ditunda. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Suami Tyas Mirasih kenang masa pacaran

Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono berbincang banyak hal dengan seksolog Zoya Amirin dalam kanal YouTube Orami Entertainment konten BoBa (Bobo Bareng) yang diunggah pada 5 Agustus 2021. Dalam kesempatan itu, Tyas menjelaskan bahwa ia mengoleksi test pack agar saat positif hamil, dirinya bisa memamerkan test pack kepada pengikutnya di Instagram.

“Penginnya nunjukinnya test packnya yang bagus sampai koleksi. Kalau tiba-tiba aku dapet suka ngomongnya ‘yah bye dedek’, berarti emang belum (dikasih),” kata Tyas Mirasih.

Namun sayangnya, Tyas belum juga dikaruniai buah hati. Raiden Soedjono selaku suami pun berusaha menenangkan Tyas. Apalagi, teman sebaya artis 34 tahun itu mulai berkeluarga dan memiliki anak.

Tyas Mirasih. Foto: Instagram
Tyas Mirasih. Foto: Instagram

“Terus aku ‘ya sudah ntar coba lagi’ cuman dia sempat down karena teman sebaya kita kan mulai berkeluarga, adinya enggak berhasil tahu-tahu jadi hamil. Dia tuh kalau ada masalah lebih ke diam enggak mau ngomong, jadi down-nya lumayan,” ungkap Raiden Soedjono.

Zoya Amirin pun menanyakan kepada Tyas dan Raiden soal kehidupan seks saat keduanya sedang sedih.

“Pasti mempengaruhi kehidupan seks, tapi kalau kalian tuh apa yang terjadi dengan kehidupan seks kalian waktu mau nunggu mau punya anak apalagi pas lagi diam, sedih,” tanya Zoya.

Artis pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah tersebut kemudian memberikan tanggapan. Sementara Raiden Soedjono mengenang masa pacaran dengan Tyas selama dua tahun untuk menjawab pertanyaan dari Zoya. Pria yang berprofesi sebagai musisi itu mengaku berdosa saat pacaran.

“Lumayan berpengaruh sih ya,” kata Tyas.

“Kita tuh kan udah pacaran dua tahun sebelumnya, dalam kurun waktu pacaran kita kaum berdosa lah, dan eksplornya di situ sebenarnya,” ujar Raiden.

Sidang perceraian ditunda

Kini, rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono terancam bubar. Pasalnya, Tyas digugat cerai Raiden pada 3 Agustus 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana keduanya ditunda hingga 30 Agustus 2021 karena kedua belah pihak tidak hadir dalam persidangan. Hanya saja, pihak Raiden Soedjono diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu.

Tyas Mirasih dan suami
Tyas Mirasih dan suami. Sumber: YouTube

“Tadi agendanya sidang perdamaian, tapi karena hanya dihadiri kuasa hukum pemohon dua orang, tidak dihadiri prinsipalnya dan termohon juga tidak hadir serta tidak mengutus oranglain sebagai wakil kuasanya. Sehingga agenda semestinya perdamaian, karena keduanya tidak hadir secara prinsipal maka sidang ditunda tanggal 30 Agustus 2021,” pungkas Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close