Hot

Sifat asli Rizky Billar akhirnya dibongkar psikolog, ternyata begini

Psikolog Lita Gading belum lama ini membongkar sifat asli aktor kelahiran Medan Rizky Billar. Pria kelahiran 1995 itu sendiri belakangan memang tengah naik daun, dan dekat dengan penyanyi Lesty Kejora.

Lantas, seperti apa sifat asli Rizky Billar di mata psikolog Lita Gading? Lita sendiri merupakan psikolog yang kerap mempelajari karakter dan sifat asli seseorang menggunakan sejumlah metode analisis. Seperti grafologi (tulisan tangan dan coretan), fisionomi (pembacaan melalui wajah), dan gestur.

Baca juga: Salmafina unggah menu makan siang, netizen heboh soroti hal ini

Lalu, seperti apa sifat asli Rizky Billar dari kacamata psikolog Lita Gading?

Emosional

Menurut Lita, Rizky Billar adalah salah seorang aktor yang memiliki sifat emosional. Atas hal ini, Lita pun meminta agar Rizky Billar berhati-hati. Sebab jangan sampai sifatnya itu membuat nuansa negatif bagi dirinya.

“Dan emosi mu harus diturunkan ya. Kamu sedikit emosional, hati-hati. Karena itu, tetap fans akan menyukai kamu apabila manner mu bagus, attittude mu bagus, cara bicara mu bagus. Dengan begitu orang akan lebih respect kepada mu,” katanya dikutip dalam saluran Youtube KH Infotainment, Minggu 13 September 2020.

Rizky Billar Foto: Instagram
Rizky Billar Foto: Instagram

Lita kemudian juga menyinggung karakter sombong yang melekat pada wajah Rizky Billar. Hal ini bukan salahnya, karena itulah kesan pertama yang kerap ditimbulkan saat orang melihatnya di awal.

“Hati-hati, karena apa? Karakter kamu terlihat sombong, terlihat mohon maaf, belagu. Terlihat merasa ini loh gue! Hati-hati. Padahal kalau orang sudah kenal dengan kamu, kamu orangnya cukup punya prinsip.”

“Kamu seperti memang punya visi ke depannya. Ketajaman berpikirnya oke. Hati-hati, tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu saya pesankan, dekatkanlah dengan agama, supaya kamu tahu mana yang harus kamu hadapi dengan tenang, dan mana yang ini,” katanya lagi.

Lesty Kejora?

Sebelumnya, Lita juga sempat menyampaikan apa yang diketahui tentang sifat asli Lesty Kejora. Kata dia, penyanyi yang tengah naik daun itu disebut memiliki karakter asli yang lugu.

Dia juga disebut mudah tidak enakan dengan orang lain. Selain itu, dia juga disebut-sebut mudah terpengaruh dengan orang lain.

Hal ini tentu ada plus minusnya. Sebab jangan sampai karena sikap lugunya itu justru menjerumuskannya ke hal yang negatif.

“Takutnya, ada orang-orang yang sentimen dengan dia, berusaha mau menjatuhkannya. Saya harap orangtuanya terus mendampingi dia. Sebab usia 21 tahun itu rawan dan dalam masa transisi peralihan,” kata Lita lagi.

Lesty Kejora dan Rizky Billar
Sumber: Instagram

“Nah Lesti untuk urusan ambil keputusan kurang, karena tidak enakan tadi. Takutnya berpengaruh. Padahal kamu harus konsisten.”

Berkaitan dengan karakter asli Lesti Kejora, Lita juga menyarankan agar dia meningkatkan pendidikannya lagi.

Ini agar ke depan perilakunya makin baik, manner yang makin baik, cara berbicara lebih baik, yang semua kata Lita, dipengaruhi dari pendidikan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close