Hot

Sikap Krisdayanti ke Ashanty dan mantan istri Raul Lemos, beda?

Krisdayanti resmi menggugat cerai Anang Hermansyah pada 2009 lalu. Dua tahun kemudian, KD, panggilan akrab Krisdayanti dinikahi oleh pengusaha kaya raya asal Timor Leste, Raul Lemos.

Kala itu, perceraian KD dengan Anang serta pernikahannya dengan Raul diwarnai banyak bumbu. KD dituding berselingkuh dari Anang. Sang diva menjalin hubungan dengan Raul. Padahal keduanya masih berstatus menikah.

Baca juga: Artis lain bokek, tapi Ayu Ting Ting makin tajir dari 4 sumber ini

Belasan tahun berlalu, baik KD maupun Anang sudah move on. Masing-masing sudah bahagia dengan keluarga barunya. Hubungan KD dengan Ashanty, ibu sambung Aurel dan Azriel juga cukup baik. Tapi bagaimana hubungan KD dengan Atha, mantan istri Raul Lemos?  

Curhat ke Ashanty

Akhir-akhir ini hubungan KD-Raul dengan Aurel dan Azriel Hermansyah sedang memanas. Melalui podcast Deddy Corbuzier, KD memberi klarifikasi. Dalam video yang diunggah di YouTube, KD mengaku menghubungi Ashanty terkait drama keluarganya.

Ashanty dan Krisdayanti. Foto: Instagram

Masalah dengan Raul Lemos diakui KD sudah dibahas dengan Ashanty. “Aku bilang bahwa, ‘Bukan berarti umur saya lebih tua atau saya yang sudah merasakan melahirkan duluan atau saya merasakan lebih muda menjadi ibu duluan dari anak saya yang besar-besar, bukan saya mau menggurui kamu, tapi suasana hati saya juga, kan, harus plong gitu, lho,'” ucapnya.

Merasa Aurel dan Azriel kurang terbuka dengannya, Krisdayanti mengaku mencari tahu perkembangan mereka dari orang-orang di sekitar, termasuk Ashanty. Dari Ashanty pula, KD baru tahu kalau Aurel berniat menikah muda.

Krisdayanti juga pernah melayangkan pujian untuk Ashanty. “Enggak semua orang punya jiwa sehebat Ashanty. Dia masih single, belum pernah nikah, diglendotin sama anak-anak yang mau tumbuh remaja. Itu gak mudah. Saya menaruh respek setinggi-tingginya untuk Ashanty,” kata Krisdayanti dalam tayangan Perspektif di Metro TV.

Hubungan baik dengan Atha

Kalau hubungan KD dan Ashanty baik sejak awal, enggak begitu dengan Atha. Krisdayanti yang sempat dicap pelakor, dianggap merebut Raul Lemos dari Atha.

Krisdayanti dan Atha, mantan istri Raul Lemos
Krisdayanti dan Atha, mantan istri Raul Lemos. Foto: Instagram

Atha begitu geram dengan perbuatan KD dan Raul hingga mengancam membeberkan bukti perselingkuhan mereka.  Hati Atha begitu terluka ketika KD dan Raul memamerkan kemesraan di muka umum.

Pada 2010, KD juga sempat menyatakan permintaan maaf kepada wanita bernama lengkap Silvalay Noor Athalia tersebut. “Saya telah berbuat khilaf. Saya minta maaf kepada istri dan anak Raul,” ujar KD sembari berurai air mata. KD berdalih, dia tidak tahu kalau Raul masih beristri.

Tapi drama itu sudah berlalu. Hubungan KD dengan Atha kini sudah baik. Dalam beberapa kesempatan, Atha mengunggah kebersamaan dengan KD dan Raul.

Salah satunya saat pernikahan putri Atha. Krisdayanti hadir untuk memberikan dukungan dan doa. “Hari pernikahan putri kami menjadi hari yg bahagia buat keluarga besar kita..terima kasih sdh hadir dan turut memberikan support dan do’a @krisdayantilemos,” tulis Atha. Selain itu, KD juga menyempatkan diri untuk hadir saat kelahiran cucu pertama Atha.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close