Hot

Sikap mertua saat Nia Ramadhani enggak bisa bikin kopi dan kupas buah

Soal urusan penampilan, Nia Ramadhani juara. Tapi ternyata untuk urusan dapur, si aktris seringkali merasa kewalahan. Hal ini terungkap saat mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie memintanya melakukan hal sederhana.

Beberapa waktu vakum dari dunia hiburan buat mengurus keluarga, Nia Ramadhani comeback dengan banyak cerita menarik. Tingkahnya juga seringkali jadi sorotan. Salah satu yang viral adalah ketika dia tidak bisa mengupas salak. Saat bersama mertua, ada saja tingkah Nia Ramadhani yang bikin geleng-geleng.

Mertua Nia Ramadhani sabar banget

Menjadi bagian dari keluarga konglomerat Bakrie, sudah pasti hidup Nia berkecukupan. Meski punya banyak asisten rumah tangga, seperti orangtua lain, ada kalanya Aburizal Bakrie pengin ‘diladeni’ oleh mantu.

Mertua Nia Ramadhani
Sumber: Instagram Ardi Bakrie

Nia Ramadhani bercerita saat dia diminta membuat minuman untuk mertua. Karena tidak pernah membuat kopi dan teh sendiri, istri Ardi Bakrie itu enggak tahu takarannya. Permintaan dari ayah mertuanya itu sempat bikin bingung.

“Jadi waktu itu pernah diminta bikinin kopi atau teh (untuk mertua). ‘Kan enggak tahu gulanya seberapa, akhirnya gulanya sekalian saja dibawa, ditaruh di sampingnya,” ujar Nia Ramadhani dalam kanal YouTube Mrs.Ayu Dewi yang diunggah beberapa saat lalu. Saat diminta mengaduknya, Nia mengaku deg-degan.

Dia juga bercerita saat diminta mengupaskan buah oleh mertuanya. Saat itu dia memilih jujur kalau tidak bisa. “Waktu itu pernah diminta potong buah, ‘Enggak bisa Pa.’ Jadi aku temenin aja ya,” katanya.

Nia Ramadhani tidak merasa perlu berpura-pura di hadapan keluarga suaminya. Lagipula, mereka bisa menerimanya apa adanya. “Enggak ada. Mereka (keluarga Ardi Bakrie) sangat sabar. Waktu di Amerika, sama kakak-kakak ipar gue yang cewek lagi pada di dapur, kita bagi-bagi tugas. Aku bilang, ‘Aku temenin aja ya, aku enggak tau mau ngapain lagi.’ Mereka biasa aja tuh,” ujarnya.

Nia Ramadhani ditegur Aburizal Bakrie

Anak Nia Ramadhani dihujat
Sumber: Instagram Nia Ramadhani

Meski sabar menghadapi menantu, untuk urusan cucu, Aburizal Bakrie bisa tegas. Bermula saat dia dan keluarga sedang mengadakan pengajian online. Tiba-tiba putri sulungnya, Mikhayla merasa lapar dan minta makan.

Karena sedang aktifitas, Nia menyuruh Mikhayla minta makanan ke pengasuhnya. “Dia (Mikhayla) bilang ‘ma, laper’ ya sudah minta makan (sambil berbisik) kan ada mba-mbanya banyak dong,” kata Nia Ramadhani kepada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah.

Tiba-tiba dia ditelepon oleh Aburizal Bakrie. “Tiba-tiba jam 11 gue ditelepon sama mertua. ‘Nia kenapa ni anak enggak dikasih makan. Hah? maksudnya?” kata Nia bingung.

Ayah mertuanya bilang si cucu curhat kalau tidak ada makanan di rumah. Hal itu membuat Nia menegur anaknya, “Ngapain kamu kayak gitu? Dia seneng aja kalo gue ditegor. Kesel kan,” cerita Nia.

Aburizal Bakrie memang dekat dengan Mikhayla, karena jadi cucu perempuan satu-satunya yang ada di Indonesia. Menurut Nia, anaknya sudah paham harus mendekat ke siapa di keluarga. “Ini anak ini kayaknya tau politik ya, tau gue harus deket sama siapa,” katanya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close