Hot

Sindiran pedas Jerinx ke dokter yang kesal, seret nama Bill Gates

Beberapa waktu belakangan, ramai tagar ‘Indonesia terserah’ yang digaungkan oleh para tenaga medis. Aksi itu muncul setelah masyarakat banyak yang tidak mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal itu memicu kekecewaan para tenaga medis yang sedang berjuang menangani kasus corona. Para dokter yang menyatakan kekecewaan turut disorot oleh Jerinx.

Musisi yang pernah berseteru dengan dr. Tirta terkait COVID-19 itu blak-blakan di Instagram. “Untuk para dokter yg kesal, kalian aneh sekali. Apa kalian maunya kami rakyat stay at home terus? Padahal Jokowi sudah mau kita BERDAMAI dengan CV19, pandemic “pesanan” buatan WHO, dan mendorong ekonomi mulai bergerak kembali. Ada apa denganmu para dokter?,” kata Jerinx.

Baca juga: Aksi sosial bareng Anies, Reza Arap: Bete, tapi masa minta tolong Ahok?

Dia menyindir para tenaga medis yang diberi insentif oleh Presiden. Sedangkan banyak rakyat yang dirumahkan dan tidak punya uang. Mereka kata Jerinx, saling membantu sebisanya tanpa dibayar seperti para tenaga medis.

Jerinx bahkan menawarkan untuk bertukar posisi, sejauh mana para dokter bertahan tanpa digaji. Pun berapa lama masyarakat bertahan tanpa dokter. “Boleh juga kita gantian. Kalian dokter yang suka protes di rumah saja dan tidak dibayar. Biarlah kami rakyat pekerja bekerja kembali sambil berdamai dengan pandemik palsu CV19.”

Kekeuh corona rancangan WHO

Jerinx menyebut masih banyak dokter yang tulus melayani. Menurut Jerinx, mereka juga tahu kalau COVID-19 merupakan pandemi buatan WHO yang merupakan antek Bill Gates.

 “Para Dokter tulus ini melayani tanpa mengeluh dan tidak merasa paling berjuang. Biarlah para dokter tulus ini yang tetap bekerja melayani kami yg bekerja untuk keluarga dan masyarakat.”

Lebih jauh, Jerinx menantang diterapkannya herd immunity tanpa vaksin. “Lihatlah nanti, NKRI yang tumbang atau WHO (dan antek2nya di Indonesia) yg terbukti telah berbohong soal CV19, seperti kebohongannya soal flu burung H5N1 yg dibongkar oleh dr. Siti Fadilah Supari,” tulisnya lagi.

Drummer Superman Is Dead, Jerinx
Drummer Superman Is Dead, Jerinx. Foto Instagram @jrxsid

Buat para dokter yang kesal, Jerinx mempersilakan mereka untuk stay at home secepatnya.”Wahai para dokter yang kesal, dengan senang hati kami persilahkan kalian mulai stay at home secepatnya. Pelayananmu yang penuh keluhan tidak kami perlukan. Urus diri kalian sendiri di rumah masing-masing dan kami yang bekerja dan urus keluarga kami masing-masing, dilayani para dokter yang tulus.”

Dia menyebut kalau dokter yang tulus enggak akan mengeluh apalagi sampai menyalahkan masyarakat.

Bill Gates
Bill Gates. Photo: Instagram @imbillgates

Tuduhan ke Bill Gates

Dalam unggahan di Instagram sebelumnya, pentolan band Superman Is Dead ini menampilkan cuitan bos Microsoft.

Cuitan Bill Gates di Twitter tertanggal 19 Desember 2019 itu menyebut soal rencana selanjutnya yang akan dikerjakan oleh yayasan Bill Gates. “Saya secara pribadi bersemangat apa yang bakal menjadi penawaran terbaik di dunia kesehatan secara global: vaksin,” ujar Bill Gates.

Unggahan lawas itu dikomentari oleh Jerinx. “Yang selama ini memuja Bill Gates sebagai malaikat peradaban yang tulus tak cari keuntungan. Baca twit dia. Kata kunci: EXCITED (senang) & BEST BUYS (pembelian terbanyak). Masih mikir si maniak ini gak nyari untung?.”

Jerinx percaya konspirasi COVID-19 yang diusung Bill Gates. Sebelumnya dia pernah menyebut elite global yang dimotori dinasti Rockefeller dan dinasti Rothschild beserta agen Bill Gates dan WHO sudah merencanakan pandemi Covid-19. Maka muncul istilah ‘plandemic’ atau pandemi yang sudah direncanakan. Dalam paket plandemic tersebut, juga ada aktivasi teknologi 5G, cashless society (masyarakat non tunai). Rencana itu sudah dibahas sejak 2010.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close