Hot

Sinetron ‘Suara Hati Istri’ dikecam, pemeran Pak Tirta: Enggak suka tinggal skip susah amat

Kontroversi sinetron ‘Suara Hati Istri’ tengah ramai diperbincangkan oleh publik luas. Pasalnya, salah satu pemeran dalam sinetron tersebut merupakan remaja yang masih berusia 15 tahun. Publik juga menyayangkan adanya adegan dewasa yang harus diperankan oleh anak di bawah umur tersebut.

Menanggapi pro dan kontra terkait hal ini, pemeran Pak Tirta (Panji Saputra) pun buka suara. Seperti apa komentar Panji Saputra selengkapnya? Simak artikel berikut!

Kontroversi ‘Suara Hati Istri’

Baru-baru ini, ramai protes keras dari warganet yang menyoroti adegan dewasa dalam sinetron ‘Suara Hati Istri’. Terlebih, adegan tersebut diperankan oleh aktris yang masih berusia di bawah umur, Lea Ciarachel.

“Sinetron ini menghadirkan karakter seorang laki-laki dengan hyper-masculinity complex yang telah beristri dua, lalu menyukai remaja perempuan yang juga adalah pacar adiknya, lalu melakukan segala tipu muslihat untuk akhirnya menikahi remaja 15 tahun yang belum lulus SMA,” tulis Kalis Mardiasih di Twitter.

Hal ini kemudian direspons keras oleh Ernest Prakarsa. Ia meminta KPI Pusat untuk menindaklanjuti masalah ini dan memprotes Indosiar selaku stasiun TV yang menayangkan sinteron tersebut.

“This is not okay, @Indosiar. Ditunggu ketegasannya @KPI_Pusat, jangan kebanyakan ngurusin hal-hal gak penting, ini masalah serius.”

Tanggapan para pemain

Panji Saputra selaku pemeran Pak Tirta dalam sinetron ‘Suara Hati Istri’ pun buka suara. Melalui laman Instagram pribadinya, Panji menyebut bahwa penonton bisa men-skip sinetron tersebut jika memang tidak suka.

Ia juga yakin bahwa penonton akan baper jika menyaksikan sinetron tersebut sejak awal.

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close