Hot

Singgung masa lalu, Salmafina: Secara personal branding dia menang jauh

Salmafina Sunan baru-baru ini buka suara terkait masa lalu yang kurang berkenan. Ia juga diduga menulis pesan menohok yang ditujukan untuk mantan suaminya, Taqy Malik. Lantas, seperti apa pesan yang ditulis Salmafina Sunan?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Transformasi 5 artis cilik bikin pangling, Fay Nabila hingga Zsa Zsa Utari

Melalui laman Instagram, Salmafina membagikan isi pesan DM dari salah seorang pengguna Instagram. Akun tersebut mendorong Salmafina untuk memberikan klarifikasi terkait masa lalunya 3 tahun lalu.

“Sal kenapa ga klarifikasi aja tentang xxx walaupun udah 3 tahun tapikan netizen tetap kepo.”

Seperti diketahui, Salmafina pernah menikah dengan Taqy Malik pada 2017 lalu. Keduanya, kemudian memutusukan untuk bercerai pada 2018. Rumah tangga pasangan muda ini hanya bertahan dalam hitungan bulan.

Menanggapi DM tersebut, Salmafina mengaku ragu jika netizen akan mempercayainya. Menurut Salma, mantan suaminya memiliki personal branding yang jauh lebih unggul. Sementara itu, Salmafina menganggap dirinya lekat dengan berbagai stereotipe negatif.

“Pertanyaan gua cuma satu, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek,” tulisnya.

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Lantaran alasan tersebut, Salmafina mengaku memilih untuk tidak memberi klarifikasi apa pun dan hanya bercerita kepada teman-teman terdekatnya. Salmafina percaya bahwa karma memang benar adanya dan Tuhan tidaklah buta.

“Itulah alasan gue kanapa gue simpen cuma buat temen-temen aja. Karena gue tau, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya kalau gue udah males ngomongnya juga. Karma kan beneran ada, kalo gak percaya karma ya Tuhan gak buta,” tulisnya.

Salmafina juga mengaku tak ingin menyakiti perempuan yang kini mendampingi Taqy Malik. Menurutnya, sesama perempuan tidak boleh saling menyakiti.

“Kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin,” tulisnya.

Unggahan Salmafina Sunan, Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan, Foto: Instagram

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close