Hot

Rizki DA jawab kemungkinan duet dengan Lesti Kejora, bahas soal rujuk

Rizki DA ungkap alasan pilih rujuk dengan sang istri, Nadya Mustika dibandingkan duet dengan Lesti Kejora saat ia menjadi bintang tamu dalam acara Santuy Malam yang dipandu komedian Sule. Dalam kesempatan tersebut juga, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin ini membahas rumah tangganya yang sedang menjadi buah bibir netizen.

Bersama kembarannya, Ridho DA, Rizki meminta doa yang terbaik untuk setiap permasalahan yang ada. Namun yang menarik, Rizki juga blak-blakan soal mantan kekasihnya, Lesti Kejora. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Lesti Kejora ngasih modal buat pernikahan Rizki DA-Nadya? Begini faktanya

Rumah tangga Rizki DA

Istri Rizki DA, Nadya Mustika telah merilis lagu baru berjudul Semakin Menjauh. Lirik lagu tersebut berhasil membuat para pecinta musik dibawa perasaan. Rizki DA kemudian menjelaskan bahwa Nadya memang sudah memiliki bakat di belantika musik Tanah Air.

Rizki DA dan Nadya Mustika cerai?
Sumber: Instagram/@rizkida2_nadyamustika

“Kalau menurut Iky sih dia sudah ada basic dari diri sendiri sih udah ada basic nyanyi, udah ada dalam hal bernyanyi kalau Iky dengar. Sekarang ngeluarin single kan Alhamdulillah,” kata Rizki DA dalam YouTube TRANSTV Official.

Baca juga: Hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA memburuk karena hal ini

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Rizki saat hadir dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany baru-baru ini. Dalam kesempatan itu juga, Rizki disinggung soal rumah tangganya dengan Nadya yang diisukan retak. Ridho DA kemudian meminta yang terbaik pada para pemirsa untuk rumah tangga Rizki.

“Setiap rumah tangga ada permasalahan, yang mulus mulus aja enggak ada, tapi doakan saja yang terbaik buat Iky, mudah-mudahan ada jalan keluar yang terbaik,” ucap Ridho.

Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lebih lanjut, Rizki DA juga mendapat banyak pertanyaan dari ayah Rizky Febian itu. Pria asal Medan, Sumatera Utara ini diminta untuk menjawab cepat pertanyaan yang sudah disediakan. Salah satunya tentang rujuk.

“Rujuk atau cari yang baru?,” tanya Sule.

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy Foto: Suara
Lesty Kejora dan Rizki D’Academy Foto: Suara

Dengan tanggap, Rizki memilih untuk memperbaiki hubungan yang ada dibandingkan memulai dengan pasangannya yang baru.

“Rujuk, ya segala sesuatu kalau memang bisa diperbaiki, ayo kita perbaiki sama-sama,” jawab Rizki.

Baca juga: Disentil Iis Dahlia agar tak hujat Rizki DA? Lesti Kejora beri jawaban bijak

Selain itu, Rizki DA juga memilih untuk duet dengan sang istri dibanding dengan mantan kekasih lima tahunnya, Lesti Kejora. Sule kemudian penasaran dengan alasan Rizki lebih pilih Nadya dibanding pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut.

“Kenapa milih Nadya? Atau karena Lesti sudah sama Rizky Billar?,” ungkap Sule.

Pelantun Terlanjur Sakit itu kemudian memberikan alasan mengapa ia lebih memilih duet dengan Nadya dibanding Lesti.

“Engga sih, saat ini kan lagi bareng, ya yang ada di depan mata aja,” pungkas Rizki DA soal Lesti Kejora.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close