Hot

Singgung soal pernikahan, Billy Syahputra siap beri mahar ini ke calon istri

Kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra bicara soal rencana pernikahannya. Billy Syahputra menuturkan kini tengah mempersiapkan sesuatu sebagai mahar dari pernikahan. Tak hanya itu, Billy juga bicara soal kesiapan mental hingga material untuk berumah tangga.

Seperti apa penuturan Billy Syahputra selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Kiwil nikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan, istri pertama turut hadir?

Billy Syahputra mengaku ingin menjadikan rumah sebagai mahar yang akan diberi ke pasangannya kelak. Menurut Billy, hal tersebut merupakan salah satu cara yang dapat ia lakukan untuk membuat pasangan bahagia.

“Kalau gua ada rezeki, ketika gue nanti Insyaallah berjodoh sama siapa, mahar gue ya itu berupa rumah. Karena gue pengen ketika gue berdampingan sama seseorang, seseorang itu gue bikin bahagia, gue bikin seneng,” ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment.

Kendati begitu, ia menegaskan bahwa nominal bukanlah menjadi tolok ukur utama. Menurut Billy, yang terpenting adalah keikhlasannya dalam memberikan sesuatu ke pasangan.

“Ya maupun rumah dengan harga 10 juta, 100 juta, 200 juta, pokoknya semurah apa pun atau semahal apa pun harga rumah, selagi gue ikhlas memberikan sesuatu yang membuat gue bahagia dan pasangan gue bahagia, ya gue jalanin,” ujarnya.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto_ Instagram
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto_ Instagram

Saat ditanya mengenai target pernikahan, Billy mengaku tidak menargetkan lantaran takut tidak terlaksana. Seperti diketahui, kini Billy tengah menjalin asmara dengan Amanda Manopo.

Hubungan keduanya kerap mendapat komentar nyinyir dari warganet lantaran perbedaan agama. Tak hanya itu, Amanada Manopo juga sering disinggung soal kedekatan dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

“Sebenarnya gue sih enggak menargetkan, takutnya ketika gue ngomong panjang lebar yang gue takutin tidak terlaksana.”

Amanda Manopo dan Billy Syahputra putus?
Sumber: Instagram FD Photography

Billy juga mengaku ingin siap secara metari maupun mental dalam menghadapi pernikahan.

“Gue tuh enggak pengen ya nikah asal nikah. Sebenernya sih, gampang gak gampang ya nikah. Tapi gue maunya itu nikah bener-bener gue pikirkan dulu matang-matang, gue harus mempersiapkan pondasi yang kuat. Dalam hal materi, dalam hal hati, dan mental,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close