Hot

Sinopsis film Blood Father, tayang malam ini di bioskop Trans TV

Film Blood Father akan tayang malam ini, Rabu, 16 September 2020 pukul 23.30 di bioskop Trans TV. Sebelum nonton, simak sinopsisnya yuk!

Blood Father merupakan film bergenre thriller action yang disutradarai oleh Jean-Francois Richet dan ditulis oleh Peter Craig berdasarkan novel dengan judul yang sama.

Baca juga: Sinopsis film Allied, tayang malam ini 21.30 WIB di bioskop Trans TV

Film ini ditayangkan perdana di Cannes Film Festival tahun 2016 pada 21 Mei 2016 dan dirilis pada 12 Agustus 2016 oleh Lionsgate. Film ini mendapat skor 6,4 di IMDb dan 89 persen di Rotten Tomatoes.

Blood Father diperankan oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan Ryan Dorsey.

Sinopsis film Blood Father

Film ini mengisahkan tentang John Link (Mel Gibson), yang merupakan seorang narapidana yang baru saja dibebaskan dari penjara akhirnya bertemu dengan putri kesayangannya yang berusia 17 tahun, Lydia (Erin Moriarty).

Film Blood Father. Foto: Imdb

Lydia memiliki kehidupan yang rumit dan memutuskan untuk pergi dari rumah sang ibu. Kepergian Lydia menyusul perceraian yang terjadi pada orang tuanya.

Sebelumnya diceritakan bahwa Lydia memneli amunisi di sebuah toko untuk pacarnya, Jonah Pincerna (Diego Luna) dan gengnya.

Setelah mengisi amunisi, geng tersebut pergi untuk membunuh keluarga penyewa. Setelah membunuh penyewa, Jonah mengikat yang lain dan meminta Lydia untuk membunuhnya.

Namun Lydia secara tidak sengaja menembak leher Jonah yang membuat Jonah tewas. Lydia pun berhasil lolos dari TKP.

Lydia yang telah bertemu ayahnya, John Link kemudian dibawa kembali ke rumah trailernya dan mengetahui bahwa ia adalah pecandu narkoba dan alkohol.

Suatu malam, anggota geng Jonah datang ke rumah John Link. Setelah gagal bertemu, geng tersebut pun menembaki rumah John.

Film Blood Father (2016). Foto: IMDb

John pun melarikan diri bersama Lydia. Ia tidak ingin menyerahkan Lydia kepada polisi.

Kemudian, Lydia pun memberi tahu John tentang kehidupannya setelah melarikan diri dari rumah dan hubungannya dengan Jonah.

Keduanya beristirahat di sebuah motel, tempat Lydia mengetahui bahwa mereka telah dikaitkan dengan kematian para penyewa.

Lydia dan John Link menghadapi ancaman, Lydia menjadi incaran pengendar narkoba untuk dibunuh. Sebagai seorang ayah, John pun berusaha sekuat tenaga untuk melindungi putrinya.

Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Menarik untuk ditonton pada pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close