Hot

Sinopsis Aftermath, film horor diambil dari kisah nyata yang suguhkan banyak kejutan

Film Aftermath telah tayang sejak Agustus lalu. Film yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang kejadian aneh yang dialami pasangan muda di rumah baru. Awalnya pasangan muda ini mengambil tawaran menarik untuk tinggal di rumah impian mereka demi mempertahankan pernikahan.

Namun rumah tersebut rupanya memiliki sejarah suram yang kemudian terungkap satu per satu. Film bergenre horor ini dibintangi Ashley Greene, Shawn Ashmore, Sharif Atkins, dan masih banyak lagi. Bagaimana lengkapnya? Dilansir laman matamata, berikut ini sinopsisnya.

Muslima Fest

Sinopsis film Aftermath

Pasangan muda Kevin dan Natalie Dadich mengalami berbagai konflik meski usia pernikahan keduanya baru seumur jagung. Natalie rupanya berselingkuh sehingga kepercayaan masing-masing mulai pudar.

Kevin tentu trauma setelah mengetahui perselingkuhan Natalie dan pria lain tersebut. Ia bahkan enggan berhubungan badan dengan sang istri.

Peristiwa kelam tersebut menjadi dasar Natalie dan Kevin pindah rumah demi memulai lembaran baru. Keputusan tersebut juga merupakan hasil konseling dengan psikolog. Natalie dan Kevin membeli sebuah rumah dengan harga murah, tetapi mewah.

Aftermath foto: official Aftermath
Aftermath foto: official Aftermath

Rupanya rumah tersebut dijual marah lantaran pernah terjadi pembunuhan sepasang suami istri. Mereka kabarnya tewas mengenaskan sehingga tidak ada yang mau membeli rumah itu. Sebagai pembersih Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kevin mengetahui rumah itu berdesain interior mewah sehingga akhirnya memutuskan membelinya.

Namun kejadian aneh di luar nalar terjadi setelah Kevin dan Natalie menempati rumah tersebut. Natalie merasa ada yang mengawasi, bahkan ponselnya tiba-tiba menghilang. Suhu ruangan pun bisa mendadak sangat dingin.

Mereka juga sering mendengar bunyi-bunyi dari ruang bawah tanah. Kejadian aneh semakin memuncak ketika Natalie melihat kaki orang melintas di seberang kamar. Akan tetapi, Kevin malah menganggap Natalie hanya berhalusinasi.

Dengan pindah ke rumah baru, hubungan Kevin dan Natalie nyatanya semakin merenggang. Apalagi ketika Natalie harus bekerja dengan sang mantan suami, Kevin pun semakin cemburu buta. Bagaimana akhir rumah tangga mereka?

Diangkat dari kisah nyata

Film Aftermath ditulis Peter Winther dan Dakota Gorman. Dengan hanya menyuguhkan tidak sampai 10 lokasi, film Aftermath berhasil menampilkan kengerian. Selain itu teka-teki yang terjawab dengan twist dan kejutan menjadi daya tarik tersendiri.

Penikmat film thriller akan menyukai film Aftermath yang menyuguhkan banyak kejutan, bisa jadi mudah tertebak atau bahkan keliru. Aftermath diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa kejahatan. Hanya saja sebagian ide cerita berasal dari penulis.

Kisah nyata yang dimaksud ialah kehidupan pasangan Jerry Rice dan Janice Ruther. Pasangan ini mengalami peristiwa menyeramkan saat baru pindah ke rumah mereka pada 2011 mirip di film Aftermath.

Rumah baru mereka kemudian mendadak dijual lagi di situs properti. Mereka juga dibombardir majalah, padahal mereka tidak berlangganan. Di kehidupan nyata, mereka berhasil menangkap pelaku pembuat malapetaka tersebut.

Aftermath dibintangi Ashley Greene yang membintangi film Twilight Saga dan Kristy. Sedangkan sang lawan main, Shawn Ashmore berperan di Devil’s Gate, Frozen, The Ruins, The Quiet, dan X-Men.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close