Hot

Videonya viral, Sinta Rizki pernah izinkan suaminya selingkuh?

Sinta Rizki, wanita istri sah dari pramugara yang berselingkuh, belakangan menjadi sorotan publik, lantaran video penggerebekan suaminya viral di media sosial.

Setelah videonya viral dan menjadi perbincangan hangat, Sinta Rizki pun mendapat beragam tuduhan dari warganet di media sosial, dari mulai pansos alias panjat sosial hingga disebut mengumbar aib suami sendiri.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini di Instagram, Sinta menjawab beragam tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Salah satunya adalah tuduhan tentang dirinya yang disebut kurang instrospeksi diri, yang membuat suaminya akhirnya berselingkuh.

Menanggapi itu, Sinta Rizki menjelaskan bahwa ia selalu introspeksi diri dan berpikir mengapa sang suami, Anoure Aslama, selalu selingkuh, dan mengulangi perbuatan bejatnya itu berulang kali.

Alhamdulillah gue selalu dan sering berpikir ada apa dengan diri gue, sehingga suami gue berselingkuh lagi dan lagi,” ujarnya disitat Minggu, 25 Juli 2021.

Sinta juga mengaku ia selalu berusaha untuk menjadi istri yang baik secara lahir maupun batin. Bahkan, ia mengatakan, pernah bertanya kepada suaminya tentang kekurangan dirinya.

Sinta Rizki dan suaminya yang berselingkuh. Foto: Kolase
Sinta Rizki dan suaminya yang berselingkuh. Foto: Kolase

Gue sudah coba untuk menjadi istri yang baik lahir dan batin, gue pun sudah pernah nanya sama dia ‘apa yang salah dari diri gue, bilang biar dibenerin’. Tapi dia selalu bilang ‘gak ada’,” tuturnya bercerita.

Lebih lanjut, Sinta Rizki juga mengaku pernah berbicara ke suaminya soal perselingkuhan. Katanya, kalau sang suami ingin berselingkuh, maka bilang saja kepadanya, agar nantinya ia dipulangkan kepada orang tuanya.

Gue pun sudah pernah bilang, ‘kalau mau selingkuh/suka sama wanita lain bilang yah, jangan diem-diem, balikin aku ke mamah dan papah secara baik-baik, karena aku gak mau nyakitin hati mamah dan papah yang begitu sayang sama dia’,” ujar Sinta Rizki.

Seperti diketahui, video penggerebekan suami yang berselingkuh dengan rekan seprofesinya viral di media sosial beberapa waktu belakangan. Dalam video itu, sang suami yang berselingkuh terlihat sedang berduaan di dalam rumah dengan selingkuhannya.

Sang suami hanya bisa terdiam saat istrinya menggerebeknya sedang berselingkuh. Ia pun berusaha menutupi dan melindungi selingkuhannya dari sang istri sah. Usai video itu viral di media sosial, sang suami dan selingkuhannya dikabarkan telah dipecat dari tempatnya bekerja.

Unggahan Sinta Rizki. Foto: Instagram
Unggahan Sinta Rizki. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close