Hobi

Situs alternatif nonton anime selain Anoboy.com dan Samehadaku

Bagi para penggemar anime, mungkin kamu tidak asing mendengar situs Anaboy. Berikut merupakan deretan situs pengganti Anoboy.com

Pecinta anime saat ini tak perlu khawatir lagi jika ingin nonton anime favoritnya. Pasalnya, di zaman internet dan serba digital ini sudah banyak situs yang menyediakan koleksi lengkap dan update terkait anime.

Bermunculannya situs ilegal seperti Anoboy.com, Otakudesu, Nanime, Oploverz hingga Samehadaku menjadi pilihan bagi mereka pecinta anime yang ingin nonton gratisan.

Berikut sejumlah situs anime ilegal:

  1. Samehadaku.vip
  2. Animeindo.fun
  3. Neonime.vip
  4. Oploverz.in
  5.  Jouganime.com
  6. Anibatch.me
  7. Anikyojin.net
  8. Riie.net
  9. Otakudesu.org
  10. Anoboy.tube
  11. Kiminime.com
Tampilan situs Anoboy. Foto: Tangkapan Layar
Tampilan situs Anoboy. Foto: Tangkapan Layar

Namun demikian, tindakan tersebut sudah jelas menyalahi aturan karena situs yang dikunjungi untuk menonton merupakan ilegal.

Padahal, saat ini juga sudah banyak situs legal yang bisa dipilih yang menyediakan anime yang lengkap dan update.

Lantas, apa saja situs-situs tersebut? Simak ulasan berikut ini ya, biar tahu situs apa saja yang bisa jadi pengganti Anoboy.com hingga Samehadaku buat nonton anime.

Genflix

Genflix. Foto: Limapagi
Genflix. Foto: Limapagi

Layanan streaming film ini menyediakan sejumlah anime yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesia secara gratis melalui menu khusus Sushiroll.

Namun tidak semuanya bisa kamu dapat secara gratis, ada beberapa judul yang kemudian meminta untuk melakukan pembayaran. Untuk menuju ke situs Genflix, silakan klik di sini.

Hulu

Selanjutnya ada Hulu yang bisa kamu kunjungi untuk nonton anime. Layanan ini menawarkan banyak koleksi anime yang terkenal seperti Naruto, Bleach dan lain-lain. Untuk mengunjungi situs Hulu, tinggal klik di sini.

iQIYI

Berikutnya ada iQIYI yang koleksinya berfokus pada keluaran sineas-sineas Asia, termasuk anime. Di iQIYI, kamu bisa nonton banyak anime. Bahkan anime yang belakangan jadi sorotan karena sudah musim terakhir, Attack On Titan juga mengudara di platform ini. Buat kamu yang mau nonton di iQIYI, langsung saja klik link di sini.

Netflix

Netflix. Foto: Google Images
Netflix. Foto: Google Images

Meski terkenal dengan film atau series barat, Netflix juga menyediakan koleksi anime lho. Sejumlah anime terkenal di Netflix misalnya Spirited Away, Ponyo, Howl’s Moving Castle dan lainnya.

Netflix juga memiliki beberapa anime original lho. Tentu untuk menikmati koleksi film, series, atau anime dari Netflix, kamu terlebih dahulu harus berlangganan. Untuk mengunjungi situs Netflix, klik di sini.

Crunchyroll

Mungkin yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta anime atau pun manga. Ya, di Crunchyroll kamu bisa menikmati banyak sekali anime maupun manga yang tersedia.

Crunchyroll dikenal dengan koleksinya yang update. Tak cuma sekadar nonton, kamu juga bisa melakukan diskusi dengan sesama penyuka jejepangan di situs ini.

Meski sebagian besar kontennya berbayar, kamu masih bisa mengakses sejumlah konten yang gratis kok, tapi dalam jumlah yang terbatas. Untuk menuju ke situs Crunchyroll, klik di sini.

Amazon Prime

Amazon Prime bisa menjadi salah satu situs alternatif kamu untuk nonton anime. Beberapa anime terkenal yang ada di Amazon Prime misalnya, Yu Gi-Oh!, My Hero Academia, Pokemon dan lain-lain.

Amazon Prime juga menyediakan sejumlah koleksi anime produksi mereka sendiri lho. Untuk menikmati anime di Amazon Prime, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk menuju ke situs Amazon Prime, klik di sini.

Nah itulah rekomendasi situs untuk nonton anime. Situs-situs yang disebutkan di atas tentu adalah situs legal, tidak seperti Anoboy.com, Otakudesu, Nanime, Oploverz atau Samehadaku. Nah, sekarang kalau kamu mau nonton anime, tonton di situs legal saja ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close