Hobi

Situs alternatif nonton film online IndoXXI, dijamin lancar dan aman

Bagi para pecinta nonton film online IndoXXI, ternyata banyak juga lho situs alternatif streaming film online lainnya.

IndoXXI sendiri merupakan salah satu situs film online ilegal yang secara tidak langsung melanggar hukum hak cipta dari film itu sendiri.

Dengan kamu tidak menonton link IndoXXI, maka berarti kamu juga menolak segala tindaka yang bertentangan hukum. Terlebih, kamu bisa menghargai jerih payah para seniman yang berporfesi di bidang perfilman.

Selain itu, ketika kamu mengakses link ilegal ternyata sangat berpotensi terjadinya pencurian atau peretasan data melalui virus ataupun malware.

Berikut situs alternatif streaming nonton film online, selain link IndoXXI:

Netflix

Netflix. Foto: The Irish Times
Netflix. Foto: The Irish Times

Siapa yang tidak tahu Netflix? Situs nonton film legal yang satu ini memang sudah umum digunakan. Ada banyak film hingga series dari luar dan dalam negeri yang bisa kamu akses di sini.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton Netflix Original yang tidak ada di situs lainnya.

Viu

Buat para penggemar tayangan Asia, Viu bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Ada berbagai tontonan dari Korea, Jepang, hingga wilayah Asia lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan akses free trial selama 30 hari pertama pemakaian.

Iflix

Iflix merupakan layanan nonton film yang dapat diakses di berbagai negara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, Vietnam, Bangladesh, Nepal, Kamboja, Pakistan, Thailand, Sri Lanka, Maldives, hingga Brunei.

Viki

Viki juga bisa menjadi alternatif agar kamu beralih dari Layar Kaca 21. Terlebih, kamu bisa mengakses Viki secara gratis.

Namun, jika kamu tak ingin terganggu dengan iklan, kamu bisa memilih untuk berlangganan mulai dari US$0.99-US$4.99.

Vidio

Lambang Vidio. Foto: Vidio.com
Lambang Vidio. Foto: Vidio.com

Kamu bisa menikmati berbagai tayangan di Vidio secara berlangganan dengan dua paket yaitu, premier gold dan platinum. Kamu akan dikenakan tarif yang beragam, mulai dari Rp19.000-29.000 per hari. Tertarik mencoba?

iQIYI

Lewat iQIYI, kamu bisa mengakses berbagai drama hingga film Korea, Jepang, dan Cina. iQIYI juga tengah menyediakan promo untuk kamu yang baru berlangganan. Kamu hanya cukup merogoh kocek Rp3 ribu per bulan dan Rp200 ribu per tahun untuk mengakses seluruh katalog iQIYI

Disney+ Hotstar

Untuk pecinta Disney, kamu bisa berlangganan Disney+ dengan biaya Rp39 ribu/bulan hingga Rp199 ribu/tahun.

Tak hanya itu, Disney+ juga menawarkan fitur dubbing dalam bahasa Indonesia untuk semua kontennya. Tertarik berlangganan?

MaxStream

Situs streaming MaxStream menyediakan berbagai film Indonesia, Asia Timur, hingga barat. Tak hanya itu, situs yang satu ini juga menghadirkan berbagai tayangan original production yang secara ekslusif tayang di layanan ini.

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan salah satu platform streaming legal untuk kamu pecinta film. Beragam koleksi anime klasik hingga film beraneka genre dari 200 negara lebih tersedia di sini. Kamu bisa berlangganan Amazon Prime Video mulai dari Rp84 ribu.

GoPlay

GoPlay merupakan aplikasi streaming film yang disediakan oleh Gojek. Ada berbagai koleksi film yang tersedia mulai dari film Indonesia hingga Korea.

Kamu juga bisa menikmati berbagai film Indonesia hits, seperti Filosofi Kopi: The Series, The Haha Club, Buffalo Boys, Namanya Juga Mertua, Kulari ke Pantai dan masih banyak lagi.

Catchplay

Situs streaming Catchplay tengah menyediakan diskon hingga 67%. Kamu bisa berlangganan dengan biaya hanya Rp45 ribu per bulan. (sebelum PPN 10%).

Tak hanya itu, situs yang satu ini juga menyediakan film dan drama yang bisa kamu tonton secara gratis.

Crackle

Crackle merupakan situs streaming video online milik Chicken Soup, Soul Entertainment.

Layanan ini tersedia di 21 negara dan dapat diakses melalui berbagai perangkay, mulai dari telepon genggam, tablet, desktop, smart TV, hingga konsol gaming.

Tubi TV

Tubi TV. Foto: https://tubitv.com/
Tubi TV. Foto: https://tubitv.com/ | Situs alternatif nonton film online IndoXXI

Tubi TV menjadi salah satu platform streaming yang gratis dan bisa kamu akses dengan iklan. Berbagai koleksi anime yang ciamik dapat kamu temukan di sini.

Tubi dapat kamu akses melalui Android, iOS, Roku, Apple TV, Amazon Fire TV, Xfinity X1, Xbox, Samsung Smart TV, Sony Smart TV, PlayStation, hingga web.

Genflix

Layanan Genflix bisa kamu nikmati melalui website, aplikasi, android, dan iOS. Ada berbagai ragam tontonan yang bisa kamu nikmati, mulai dari film, serial, animasi, hingga tayangan live tv.

Tak hanya itu, layanan Genflix juga dapat kamu akses dengan berbagai opsi pembayaran, salah satunya mulai dari Rp5000 per hari.

Bioskop Online

Mau menonton film tanpa berlangganan? Kamu bisa menggunakan layanan Bioskop Online. Dengan Bioskop Online, kamu bisa membeli tiket untuk menonton film secara daring mulai dari Rp5000 saja.

Kamu juga akan disajikan dengan film lokal yang berkualitas dan tak kalah keren dari produksi mancanegara. Coba, deh!

Nah itulah deretan situs alternatif streaming film online, selain link XX1 IndoXXI.

Penyebab nonton film online IndoXXI error tak bisa diakses:

Hacker
Hacker. Foto: Pixabay | Situs alternatif nonton film online IndoXXI

Server penuh banyak yang mengakses

Saking banyaknya antusiasme orang yang ingin menonton drama Korea secara gratis membuat server website ini sibuk dan penuh. Padahal Drakorindo sendiri merupakan website ilegal yang tidak semestinya diakses.

Diblokir pemerintah

Sebagaimana diketahui, pemerintah memblokir sejumlah website yang terindikasi melakukan pencurian baik data, film, video, dan sebagainya.

Artinya website yang dimaksud pemerintah tersebut dinilai sebagai sesuatu yang ilegal lantaran tak berizin resmi baik dari si pihak produksi film maupun komponen lainnya.

Terkena virus

Seperti pernyataan di atas, nonton film online IndoXXI itu adalah website ilegal sehingga berpotensi menyebarkan virus ke perangkat lunak yang mengakses.

Ketika kamu mengakses untuk nonton film online IndoXXI kemudian secara tiba-tiba error bisa jadi prangkat kamu sudah terinfeksi virus yang disebarkan.

Cara mengatasi

Nah mulai sekarang jangan lagi ya nonton drama Korea di situs Dramaqu atau Drakorindo dan sejenisnya. Tonton saja drama Korea yang ada di situs atau layanan resmi dan legal, seperti Netflix, Viu, Iflix, dan lain sebagainya.

Tidak apa-apa kamu membayar uang berlangganan dan merogoh kocek. Hal ini lebih baik daripada nantinya data pribadi bocor ke tangan orang lain. Selain itu, kamu juga secara langsung mendukung para sineas dan semua orang yang terlibat di dalam pembuatan drama lho.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close