Hobi

Situs download film terbaru selain IndoXXI, Rebahin, hingga terbit21

Situs download film terbaru alternatif IndoXXI, Rebahin, hingga terbit21 banyak dicari pecinta film.

Belakangan ini, film jadi salah satu hiburan yang banyak dipilih masyarakat. Terlebih di era globalisasi digital saat ini, banyak sekali situs-situs yang bisa dikunjungi untuk download film terbaru.

Alur cerita yang seru, sinematografi hingga pemeran yang membintangi menjadi sejumlah faktor masyarakat untuk menonton film.

Antusias masyarakat untuk menonton film saat ini begitu besar. Tak ayal, muncul situs-situs dan sederet platform yang menyajikan koleksi film-film terbaru dan terlengkap.

Sederet situs dari yang legal hingga ilegal bermunculan. Sebut saja situs seperti Terbit21, IndoXXI, Bioskopkeren, hingga Rebahin yang memiliki koleksi film lengkap dan terbaru.

Namun demikian, situs tersebut adalah ilegal. Dengan mengunjungi situs ilega maka ancaman seperti virus, malware hingga peretasan data menjadi bahaya tersendiri bagi pengunjung.

Nah, berikut ini Hops.ID akan memberikan daftar 10 situs yang bisa jadi alternatif kamu saat ingin download film terbaru. Pastinya, situs ini legal ya, jadi aman dari ancaman virus, malware hingga peretasan data. Apa saja itu? Simak berikut ini.

Netflix

Netflix. Foto: The Irish Times
Netflix. Foto: The Irish Times

Bisa dibilang, Netflix adalah platfrom streaming dan download film paling populer saat ini. Selain koleksinya yang lengkap di dalamnya, Netflix juga banyak dipilih lantaran selalu menghadirkan film atau pun serial yang terbaru dan terkenal.

Selain film dan drama, di Netflix juga terdapat yang lainnya seperti dokumenter, stand up comedy hingga anime. Selain itu, terdapat juga konten eksklusif dari Netflix yang tidak ada di platform streaming lain. Buat kamu yang mau meluncur ke Netflix, klik link di sini.

Viu

Tampilan Viu. Foto: Viu
Tampilan Viu. Foto: Viu

Berikutnya ada Viu yang bisa dipilih untuk mengunduh atau menonton film dan drama. Viu sendiri lebih banyak menghadirkan drama-drama Korea, serta film dari negara-negara Asia.

Platform yang identik dengan warna kuning ini juga tak kalah lengkap dan up-to-date soal koleksinya. Viu juga memiliki konten eksklusif Viu Original yang hanya bisa dinikmati di platform tersebut. Nah, untuk menonton atau mengunduh film di Viu, kamu bisa klik link di sini.

WeTV

Lalu ada juga WeTV yang bisa dijadikan opsi. Di WeTV beragam konten yang tak kalah menarik dihadirkan untuk penonton. Koleksi film Indonesia cukup banyak di sini.

Menariknya, terdapat sejumlah konten gratis yang bisa dinikmati tanpa perlu berlangganan di sini. Namun demikian, karena gratis, maka tentu harus bersabar dengan adanya iklan sebelum menikmati film. Meluncur ke situs WeTV, tinggal klik tautan di sini ya.

Disney+ Hotstar

Selanjutnya ada Diseny+ Hotstar yang juga tak kalah populer di kalangan pecinta film. Di sini, banyak koleksi-koleksi yang keren.

Disney+ Hotstar sendiri menawarkan film-film Hollywood terkenal seperti Marvel, Star Wars, Disney, Pixar hingga National Geographic. Kamu yang mau nonton atau unduh koleksi Disney+ Hotstar, klik langsung link di sini.

iQIYI

Berikutnya ada iQIYI yang bisa dibilang sebagai ‘Netflix-nya China’. Di iQIYI, koleksinya berfokus pada karya-karya sineas Asia. Terdapat banyak film dan drama dari negara-negara Asia seperti Korea, Jepang, hingga anime populer.

Sejumlah konten juga bisa diakses secara gratis di sini. Tapi karena gratis, maka kamu dituntut harus bersabar dengan adanya iklan di situs tersebut. Yang mau langsung ke iQIYI, langsung saja klik link di sini.

Vidio

Lambang Vidio. Foto: Vidio.com
Lambang Vidio. Foto: Vidio.com

Layanan streaming digital lainnya yang bisa dicoba sebagai pengganti Ganool hingga IndoXXI adalah Vidio. Di Vidio, terdapat hiburan yang sangat lengkap mulai dari siaran televisi berupa program berita, selebriti, olahraga hingga sinetron dan FTV pilihan.

Tak hanya itu, Vidio juga bisa menjadi pilihan untuk menonton drama Korea, Indonesia, Thailand, Jepang hingga China. Koleksi genrenya juga sangat lengkap. Yuk, yang mau langsung ke situs Vidio, bisa klik link di sini.

iflix

Tampilan Iflix. Foto: Iflix
Tampilan Iflix. Foto: Iflix

Situs berikutnya ada iflix yang juga bisa dijadikan pengganti situs ilegal seperti Juraganfilm hingga Rebahin. Di iflix, pengguna bisa menonton TV, film dan berbagai program menarik lainnya. Iflix juga sangat mudah untuk diakses, bisa melalui laptop, tablet, smartphone dan TV. Buat yang mau meluncur ke iflix, langsung saja klik link di sini.

Genflix

Genflix juga bisa menjadi pengganti dari Filmapik hingga Indoplex21. Di sini, beragam film dari berbagai negara hadir, mulai dari Mongolia, Thailand, Indonesia hingga film-film Western. Selain film dan serial, di Genflix juga terdapat anime serta konten-konten menarik lainnya. Klik link di sini buat langsung ke situs Genflix.

Cacthplay

Aplikasi ini menyediakan tontonan dengan beragam kategori seperti film favorit, serial TV, film anak, hingga konten original dari Catchplay.

Catchplay merupakan salah satu situs yang juga menyediakan banyak film dan program TV populer. Catchplay menyediakan banyak sekali koleksi film terkenal mulai dari film-film Asia hingga Hollywood. Koleksi filmnya juga cukup update, jadi kamu enggak perlu takut ketinggalan.

Tak hanya itu, kualitas yang diberikan oleh Catchplay juga sangat bagus, tidak kalah baik dari pemutaran di layar lebar. Sejumlah koleksi di Catchplay bisa dinikmati secara gratis lho, kamu hanya perlu daftar saja. Nah, buat kamu yang mau ke situs Catchplay, langsung saja klik link di sini.

Viki

Viki
Viki. Sumber: Indozone

Selanjutnya ada Viki. Koleksi film dan drama yang ada di Viki berfokus pada karya-karya terbaik Asia, seperti film dan drama dari China, Korea, Jepang, Thailand dan lain-lain.

Anak perusahaan Rakuten ini juga menghadirkan video musik dari grup K-Pop, jadi bukan cuma nonton film kamu juga bisa nonton idola kesayangan kamu di Viki. Beberapa koleksi bisa ditonton secara gratis lho. Buat kamu yang mau ke situs Viki, klik di sini.

Nah, itu dia tadi 10 situs yang bisa kamu kunjungi saat ingin streaming dan download film terbaru.

Pastinya, situs tersebut legal dan bisa jadi pengganti situs-situs ilegal seperti Rebahin, Terbit21 hingga IndoXXI.

Mulai sekarang, buat kamu yang masih nonton film secara ilegal, hentikan ya, beralih ke nonton dan download film secara legal. Nah, buat kamu yang sudah menggunakan platform legal buat streaming atau download film, teruskan!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close