Hobi

Situs nonton anime My Hero Academia sub Indonesia: Shoto Todoroki

Situs atau link nonton anime manga My Hero Academia dengan tokoh utama Shoto Todoroki ternyata sangat mudah dicari.

Bagi kamu yang tidak mengikuti My Hero Academia sejak awal, pasti tahu bahwa Shoto Todoroki sudah ada sejak musim pertama anime-nya.

Dia dikisahkan sebagai anak dari pro hero Endeavor yang bersekolah di kelas 1-A SMA U.A.

Todoroki pun bisa dibilang menjadi salah satu karakter favorit dari penggemar anime-nya, terutama karena dia punya quirks dengan kekuatan yang sangat dahsyat.

Karakter yang sejak awal sudah diciptakan

Shoto Todoroki. Foto: Twitter
Shoto Todoroki. Foto: Twitter

Saat pertama kali mengerjakan manga My Hero Academia, Kohei Horikoshi selaku kreatornya diakabarkan sebenarnya belum memikirkan terlebih dahulu konsep dari ceritanya akan berlatar di sekolah.

Horikoshi malah lebih dulu menciptakan tiga karakter utama dari seri yang akan dibuatnya. Karakter tersebut adalah Izuku Midoriya selaku tokoh utamanya, Katsuki Bakugo sebagai rivalnya, serta Ochako Uraraka sebagai love interest sang protagonis.

Tak lama kemudian, Horikoshi akhirnya mendapatkan ide untuk menggunakan sekolah sebagai latar tempat dari keberlangsungan cerita yang akan dibuatnya.

Setelah itu, dia pun langsung memikirkan sejumlah karakter yang akan menemani tiga tokoh utama tersebut di kelas 1-A. Nah, karakter paling pertama yang diciptakan oleh Horikoshi usai memiliki konsep sekolah tersebut adalah Shoto Todoroki.

Sosok pro hero yang masuk lewat jalur rekomendasi

Shoto Todoroki adalah anak dari pro hero Enji Todoroki alias Endeavor yang menikah dengan wanita dengan quirks es yang bernama Rei.

Namun, pernikahan Endeavor dengan Rei bisa dibilang bukan karena cinta, melainkan agar sang pro hero punya anak yang mewarisi quirks api dan es dari kedua orang tuanya. Hal ini pun untuk mengatasi kelemahan quirks api milik Endeavor.

Shoto Todoroki yang kemudian lahir dengan quirks gabungan tersebut pun menjalani latihan yang berat bersama Endeavor sejak kecil. Sebab, Endeavor punya ambisi agar anaknya bisa menjadi pro hero nomor satu dengan quirks yang kini sudah enggak punya kelemahan.

Makanya, enggak heran kalau ketika sudah beranjak remaja, Todoroki sudah punya kemampuan bertarung yang mumpuni ketimbang anak seusianya.

Hal ini jugalah yang kemudian membuat Todoroki menjadi salah satu dari lima siswa di angkatannya yang berhasil masuk SMA U.A. lewat jalur rekomendasi.

Jadi, berbeda dengan murid pada umumnya, Todoroki enggak perlu melalui berbagai ujian sulit agar bisa masuk ke sekolah bergengsi. Sebab, dia sudah punya catatan di atas rata-rata anak usianya, baik dari segi quirks ataupun akademik.

Situs nonton anime manga My Hero Academia sub Bahasa Indonesia

Situs nonton anime manga My Hero Academia sub Bahasa Indonesia. Foto: Tangkapan Layar
Situs nonton anime manga My Hero Academia sub Bahasa Indonesia. Foto: Tangkapan Layar

Buat kamu yang penasaran situs nonton anime manga My Hero Academia, bisa akses situs nonton online di Viu. Buat lebih lanjut, klik link di sini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close