Hobi

Situs nonton TV online channel lokal dan mancanegara, mudah diakses

Saat ini, menonton channel TV tidak hanya bisa dilakukan video televisi konvensional. Lewat genggaman tangan atau komputer jinjing, kita telah bisa menonton channel TV favorit yang disiarkan secara online.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, sederet platform hadir dengan menyuguhkan berbagai channel TV lokal maupun mancanegara yang bisa ditonton secara online secara mudah dan yang paling penting, legal. Berikut ini adalah beberapa situs dan platform yang bisa diakses untuk menonton channel TV lokal maupun mancanegara secara online.

Vidio

Vidio menjadi salah satu platform TV online yang menyediakan lebih dari 10 stasiun televisi lokal dan juga mancanegara. Sejumlah stasiun TV lokal yang ada di Vidio beberapa di antaranya yaitu Indosiar, SCTV, O Channel, ECTI, MNC TV, Trans TV, Trans 7, GTV dan lain-lain. Kemudian channel mancanegara yang ada di platform ini di antaranya Fox Sports, Bein 1, Bein 2, Aljazeera, TVN, CNA, ABC dan lainnya. Klik link di sini untuk pergi ke situs Vidio.

UseeTV

Berikutnya ada UseeTV yang juga bisa jadi pilihan kamu. Beberapa stasiun lokal yang ada di sini misalnya Metro TV, Kompas TV, TVRI dan lain-lain. Selain channel lokal, terdapat pula channel mancanegara seperti Arirang, France 24, DW dan lainnya. Akses situs UseeTV di sini.

Mivo

Mivo juga menjadi salah satu situs penyedia streaming TV online yang bisa opsi untuk kamu tonton. Situs ini juga menyediakan berbagai tayangan video lain layaknya YouTube. Sejumlah channel lokal yang terdapat di Mivo misalnya ANTV, Trans 7, Trans TV, TvOne, NET dan lain-lain. Kemudian stasiun mancanegara yang terdapat di situs ini misalnya DW, Aljazeera, dan lainnya. Klik di sini untuk mengakses streaming TV di Mivo.

Selain sederet situs-situs yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa mengakses TV online dengan mudah lewat HP atau laptop dengan cara mengunjungi langsung situs resmi stasiun TV yang ingin kamu tonton. Setelah masuk ke situs resminya, kamu bisa memilih ‘Live’, atau ‘Live Streaming’ atau ‘Streaming’ untuk menonton tayangan yang sedang disiarkan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close