Hobi

Ini situs pengganti IndoXXI, Ganool dan Lk21 yang aman buat nonton film

Situs IndoXXI resmi ditutup oleh pemerintah pada awal tahun 2020 ini. Situs nonton film gratis IndoXXI, Ganool atau Lk21 memang sempat dikenal menjadi pilihan masyarakat untuk menonton film secara gratis.

Karena situs tersebut ilegal dan juga merugikan banyak pihak, maka pemerintah pun gencar memburu situs-situs serupa IndoXXI, Ganool atau Lk21.

Baca juga: Situs terjemahan terbaik selain Google Translate yang harus kamu coba

Situs seperti itu juga disebut memiliki banyak ancaman bahaya, mulai dari malware, virus hingga pencurian data pribadi.

Nah, sekarang jika kamu mau menonton film secara aman dan legal, sudah terdapat banyak sekali situs yang beredar di Indonesia. Berikut ini Hops.ID akan memberikan sejumlah situs yang aman untuk menonton film sebagai pengganti IndoXXI, Ganool atau pun Lk21.

Viu

Viu cocok banget buat kamu yang suka sama drama Korea atau film-film Asia. Viu menawarkan banyak sekali sederet drama keren seperti Reply 1988, DOTS, What’s Wrong With Secretary Kim dan masih banyak lainnya.

Viu juga menghadirkan sejumlah acara TV populer seperti Running Man. Tak hanya itu, Viu juga menyediakan Viu Originial, yaitu merupakan film atau series original buatan Viu.

Buat kamu pecinta film Indonesia juga tidak perlu khawatir karena Viu juga menyediakan banyak sekali koleksi film Indonesia.  

Selain Korea dan Indonesia, Viu juga memiliki banyak koleksi film dan series dari berbagai negara Asia lain seperti India, Thailand, Jepang, Malaysia dan lain-lain.

Buat kamu yang mau ke situs Viu, klik di sini.

Catchplay

Catchplay merupakan salah satu situs yang juga menyediakan banyak film dan program TV populer.

Catchplay menyediakan banyak sekali koleksi film terkenal mulai dari film-film Asia hingga Hollywood. Koleksi filmnya juga cukup update, jadi kamu enggak perlu takut ketinggalan.

Tak hanya itu, kualitas yang diberikan oleh Catchplay juga sangat bagus, tidak kalah baik dari pemutaran di layar lebar.

Buat kamu yang mau ke situs Catchplay, klik di sini.

Iflix

Situs berikutnya yang bisa kamu jadikan pengganti IndoXXI, Ganool atau Lk21 untuk menonton film adalah Iflix.

Di Iflix, kamu bisa menonton TV, film dan berbagai program hiburan menarik lainnya. Iflix juga sangat mudah untuk diakses, bisa melalui laptop, tablet, smartphone dan smart TV.

Buat kamu yang mau ke situs Iflix, klik di sini.

Viki

Selanjutnya ada Viki. Koleksi film dan drama yang ada di Viki berfokus pada karya-karya terbaik Asia, seperti film China, Korea, Jepang, Thailand dan lain-lain.

Anak perusahaan Rakuten ini juga menghadirkan video musik dari grup K-Pop, jadi bukan cuma nonton film kamu juga bisa nonton idola kesayangan kamu di Viki.

Buat kamu yang mau ke situs Viki, klik di sini.

Hulu

Nah, Hulu ini cocok buat kamu yang suka dengan film-fim atau serial keluaran Hollywood. Dengan menonton lewat Hulu, kamu bisa menikmati berbagai macam film-film yang populer.

Bukan cuma film, kamu juga bisa menonton Hulu Original, yaitu film atau serial terbaik yang hanya ada eksklusif di Hulu.

Buat kamu yang mau ke situs Hulu, klik di sini.

Nah, itu dia tadi sejumlah situs yang dapat menjadi pengganti IndoXXI, Ganool atau Lk21 jika ingin menonton film. Selain aman dan tidak banyak iklan, situs tersebut juga legal lho. Jadi kamu ikut berkontribusi dan mendukung industri perfilman.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close